Sukses


Liga Inggris: Segera Tambah Durasi Kerja, Bukayo Saka Bakal Dapat Gaji Selangit di Arsenal

Bola.com, London - Bukayo Saka dikabarkan bakal segera menambah durasi kerjanya bersama Arsenal. Selain memperpanjang kontrak, Saka juga bakal mendapatkan gaji selangit dari The Gunners.

Dalam dua musim terakhir, winger Timnas Inggris itu menjadi bintang baru di Arsenal. Bukayo Saka memberikan kontribusi yang sangat besar di lini serang The Gunners berkat gol-gol dan assistnya.

Berkat performa apiknya tersebut, manajemen Arsenal ingin memagarinya dari kejaran klub lain. Itulah mengapa Tim Meriam London sedang menego kontrak baru sang pemain agar bertahan lebih lama di Stadion Emirates.

Dilansir Daily Mail, Bukayo Saka akan mendapatkan kontrak dengan nilai yang sangat besar di Arsenal. Saka bakal menyandang status sebagai pemain dengan gaji tertinggi di The Gunners.

 

2 dari 5 halaman

Gaji Tertinggi

Menurut laporan tersebut, manajemen Arsenal saat ini sedang memfinalisasikan kontrak baru Bukayo Saka.

Setelah proses negosiasi yang panjang, kedua pihak sepakat dengan nilai kontrak sang winger. Pemain berusia 21 tahun tersebut akan mendapatkan gaji hampir 15 juta poundsterling per musim.

Jika dibuat dalam mingguan, sang winger akan menerima sekitar 300 ribu poundsterling per pekan. Angka itu naik drastis dari kontrak yang diterimanya saat ini di Arsenal.

 

3 dari 5 halaman

Jadi yang Termahal

Jika kontrak ini deal, Bukayo Saka resmi menjadi pemain Arsenal dengan gaji tertinggi.

Saat ini, pemain dengan gaji termahal di Arsenal adalah Gabriel Jesus. Sang striker menerima sekitar 245 ribu poundsterling per pekan di Arsenal.

Dengan selisih sekitar 55 ribu poundsterling, Bukayo Saka bakal menjadi pemain dengan gaji termahal di Arsenal ketika kontrak ini disahkan.

 

4 dari 5 halaman

Performa Ciamik

Jika melihat performa Saka musim ini, rasa-rasanya memang layak diberi kontrak bernilai besar.

Sang winger tercatat mengemas 13 gol dan 10 assist bagi The Gunners pada musim ini. Berkat kontribusi Bukayo Saka, Arsenal kini berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 69.

Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 29/03/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Arsenal di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer