Sukses


Liga Inggris: Sengit! Chelsea dan Tottenham Hotspur Rebutan Julian Nagelsmann

Bola.com, London - Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan tengah gontok-gontokan. Kedua klub asal London itu berebut tanda tangan Julian Nagelsmann.

Chelsea dan Spurs sedang bernasib sama. Kedua kontestan Premier League 2022/2023 ini tidak punya manajer setelah melakukan pemecatan.

Chelsea baru saja mencopot Graham Potter akibat keterpurukan Thiago Silva dkk. di musim ini yang terdampar di posisi kesebelas klasemen sementara Liga Inggris dengan 39 poin dari 29 penampilan.

Sementara, Spurs menendang Antonio Conte meski masih konsisten di papan atas akibat buka-bukaan kontroversial pelatih asal Italia tersebut pada beberapa waktu lalu.

2 dari 5 halaman

Julian Nagelsmann Ogah Terburu-buru

Media Inggris, Express, mengabarkan bahwa Nagelsman tidak ingin terburu-buru menjatuhkan pilihan kendati Chelsea disebut-sebut sangat ngebet mendatangkan pelatih berusia 35 tahun itu.

Express menyadur Sky Sports Jerman yang mengklaim bahwa pembicaraan antara Chelsea dengan Nagelsmann berlangsung positif, yang membuat peluang Spurs menjadi mengecil.

Nagelsmann adalah satu dari tujuh calon manajer baru Chelsea pengganti Potter. Saat ini, tim berjulukan The Blues itu masih ditangani manajer interim, Bruno Saltor.

3 dari 5 halaman

Calon Lain Manajer Chelsea

Selain Nagelsmann, nama-nama lain yang dikaitkan dengan posisi bos gres Chelsea antara lain Luis Enrique, pelatih Sporting CP, Ruben Amorim, arsitek Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, Mauricio Pochettino, hingga Zinedine Zidane.

Khusus untuk Amorim, pria berusia 38 tahun itu mengisyaratkan tidak berminat hijrah dari Sporting CP untuk melatih Chelsea karena kekhawatiran tidak dapat menikmati pekerjaannya.

"Saya telah melihat banyak manajer pindah ke liga lain dan mereka tidak bahagia. Ini adalah faktor penting. Saya tidak mencari apa pun, saya menghargai apa yang saya miliki dan bukan apa yang dikatakan. Saya sudah menjalin kontak dengan klub lain, Sporting tahu itu, tapi saya ingin bertahan," jelas Amorim.

Sumber: Express

4 dari 5 halaman

Hasil Chelsea Vs Liverpool

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.net (@bolanet)

5 dari 5 halaman

Posisi Chelsea di Premier League

Video Populer

Foto Populer