Sukses


VIDEO: Highlights Liga Inggris, Chelsea Telan Kekalahan Saat Bertandang ke Markas Wolverhampton

Bola.com, Jakarta Chelsea kembali harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Wolverhampton dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung di Molineux Stadium, Sabtu (8/4/2023) berakhir dengan skor 1-0.

Babak pertama kedua tim sebenarnya berjalan sengit. Wolverhampton memiliki peluang pada menit ke-227. Berawal dari sepak pojok, Lemina menendangkan bola muntah di luar kotak penalti. Sayang, tendangannya masih mengenai mistar gawang.

Gol terjadi pada menit ke-32. Matheus Nunes berhasil melakukan tendangan voli dari sisi kanan gawang. Tendangan keras tersebut langsung menuju ke pojok gawang dari Chelsea. Skor 1-0 untuk Wolverhampton.

Baru berselang tiga menit, Chelsea hampir melakukan kesalahan di lini belakang. Diego Costa berhasil mendapat bola dari duel dengan bek Chelsea. Namun, tendangan Diego Costa masih bisa dihalau Kepa. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Babak kedua, Chelsea bermain lebih agresif, beberapa serangan tercipta meskipun belum ada gol yang tercipta hingga menit ke-70.

Wolverhampton juga terus menekan disisa menit terakhir, namun hingga babak kedua berakhir tidak ada gol yang tercipta kembali. Chelsea harus kembali menelan kekalahan di Liga Inggris musim ini.

Video Populer

Foto Populer