Sukses


VIDEO: Laga Seru Liga Inggris, Tottenham Hotspur Telan Kekalahan dari Bournemouth

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur harus menelan kekalahan saat menjamu Bournemouth dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung, Sabtu (15/4/2023) malam harus berakhir dengan skor 2-3.

The Lily Whites sebenarnya berhasil unggul terlebih dahulu lewat gol Son Heung-min pada menit ke-14. Ia berhasil menerima umpan matang dari sisi kanan gawang.

Tertinggal satu angka membuat Bournemouth tak tinggal diam. Hasilnya, Matias Vina berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-38.

Kembali bermain imbang, kedua tim sama-sama kerap mengancam gawang lawan. Namun, hingga babak pertama berakhir belum ada gol yang tercipta kembali. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, Bournemouth langsung tancap gas. Hasilnya, mereka berhasil menambah kedudukan pada menit ke-51 lewat Dominic Solanke.

Tottenham Hotspur yang tertinggal satu angka kali ini lebih meningkatkan intensitas permainan. Mereka kerap mengancam lini belakang Bournemouth.

Serangan-serangan Tottenham Hotspur baru berhasil menjadi gol pada menit ke-88. Kali ini giliaran Arnaut Danjuma yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-88.

Sayang Bournemouth kembali mencatatkan gol pada menit akhir babak kedua. Dano Outtara berhasil menyelamatkan Bournemouth dari hasil imbang atas Tottenham Hotspur dilanjutan Liga Inggris 2022/2023.

Video Populer

Foto Populer