Sukses


Liga Inggris: Ogah Potong Gaji, David de Gea Mendekat ke Pintu Keluar MU?

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David de Gea dikabarkan menolak tawaran kontrak baru karena ada pemotongan gaji sebanyak £9 juta per tahun.

 

De Gea menjadi pemain MU dengan bayaran termahal, yakni £ 375.000 seminggu. Namun, MU sedang berupaya untuk memotong gajinya.

Man United tidak mau terus memberikan gaji yang terlalu tinggi kepada pemain yang akan berusia 33 tahun pada November, meskipun dia ingin terus bermain di Theatre of Dreams.

Menurut The Sun, Manchester United mengusulkan pemotongan gaji mingguan De Gea menjadi £200.000, yang akan mengurangi penghasilan tahunannya sebesar £9 juta.

2 dari 5 halaman

Penolakan De Gea

Namun, De Gea tidak berniat menerima persyaratan seperti itu, yang akan membuatnya tertinggal dari Casemiro dan Raphael Varane dalam daftar gaji di klub.

Kubu De Gea sadar bahwa dia perlu menerima gaji yang lebih rendah karena Man United mencoba untuk berhemat, tetapi mereka tidak ingin dia tergelincir terlalu jauh.

Namun demikian, semua pihak tetap optimistis mencapai kompromi dalam beberapa minggu mendatang, yang dapat membuat Man United menebus penurunan gaji pokoknya dengan bonus yang cukup besar.

 

 

3 dari 5 halaman

Masih Konsisten

Pemain berusia 32 tahun itu menghabiskan beberapa bulan terakhir dari kontraknya di Old Trafford dan bisa pergi sebagai agen bebas musim panas ini.

De Gea diperkirakan akan kembali ke Spanyol selama beberapa tahun sekarang, dan pembicaraan tentang kepergiannya semakin intensif ketika dia kehilangan tempatnya di tim karena Dean Henderson.

Namun, pemain asal Spanyol itu telah kembali ke performa terbaiknya, dan meskipun dia tidak kebal dari kritik, penampilannya telah menjadi faktor besar dalam perburuan treble Man United.

Sumber: The Sun via Sportsmole

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer