Sukses


VIDEO: Wawancara Aaron Ramsdale Jelang Arsenal vs Southampton

Bola.com, Jakarta Arsenal akan menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Inggris Sabtu dini hari nanti (22/4/23). Kiper Arsenal, Aaron Ramsdale melakukan interview singkat jelang pertandingan.

Arsenal harus puas bermain imbang di Liga Inggris pekan lalu saat menghadapi West Ham. Keunggulan 2 gol harus terbuang sia-sia saat West Ham United berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Jarod Bowen dan Said Benrahma.

Situasi tersebut tentu sangat tidak menguntungkan bagi The Gunners. Saat ini mereka terpaut 4 angka dari Manchester City, dan Manchester City masih punya sisa 1 pertandingan lebih banyak dari Arsenal. Sehingga sangat besar kemungkinannya, Arsenal disalip oleh Man City.

Menghadapi Southampton, Arsenal mau tidak mau harus mendapatkan poin penuh, karena setelah itu mereka akan bertarung dalam laga hidup mati menghadapi Manchester City.

Peluang juara yang sudah ada di depan mata tentu tidak akan dibuang percuma oleh anak asuh Mikel Arteta. Karena momen juara sudah sangat lama ditunggu-tunggu oleh fans The Gunners.

Sebagai seorang kiper, Aaron Ramsdale hanya berharap lini belakang mampu menjaga gawang dari kebobolan akibat kesalahan sendiri. Tentu di sisi lain, ia berharap lini serang Arsenal terus menunjukkan ketajamannya.

Video Populer

Foto Populer