Sukses


VIDEO: Mauricio Pochettino jadi Calon Kuat Manajer Baru Chelsea

Bola.com, Jakarta Kursi pelatih kepala Chelsea sepertinya tidak lama lagi terisi. Mauricio Pocchettino dikabarkan menjadi yang terdepan sebagai penerus Graham Potter.

Chelsea dilaporkan telah mengadakan pembicaraan lanjutan dengan mantan pelatih PSG dan Tottenham. Ini menjadi salah satu hal menarik karena The Blues saat ini masih terpuruk di klasemen sementara Liga Inggris.

Saat ini Chelsea masih ditangani manajer interim, Frank Lampard yang ditunjuk menggantikan Potter pada 6 April 2023. Sementara nama Pocchettino terus dikaitkan dan tinggal selangkah lagi menukangi The Blues.

Mauricio Pochettino telah memberi tahu staf atau orang-orang yang akan ditunjuknya untuk untuk bersiap-siap bekerja di Stamford Bridge. 

Mauricio Pochettino menjadi kandidat terdepan untuk posisi tersebut ketika mantan pelatih kepala Bayern Munchen, Julian Nagelsmann, mengundurkan diri pekan lalu.

Apabila keputusan tersebut deal, tentu menjadi tugas berat untuk Mauricio Pochettino menukangi Chelsea. Hal tersebut lantaran The Blues saat ini sedang terpuruk di klasemen Liga Inggris.

Video Populer

Foto Populer