Sukses


VIDEO Liga Inggris: Man City Menang 4-1, Pep Guardiola Tetap Puji Arsenal

Bola.com, Manchester - Pelatih Man City, Pep Guardiola, tetap memuji Arsenal. Pujian tersebut hadir dari pelatih asal Spanyol itu setelah Manchester City menang 4-1 atas Arsenal dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 yang digelar di Etihad Stadium pada Kamis (27/4/2023) dini hari WIB.

Tampil di depan publik sendiri, Man City berhasil mengalahkan Arsenal dengan skor 4-1. Pasukan Pep Guardiola sementara ini berada di posisi kedua di klasemen Liga Inggris (Premier League) musim ini. The Citizens terpaut dua poin dari The Gunners, tetapi masih memiliki dua pertandingan tunda.

Kevin De Bruyne, yang selalu menampilkan performa yang kuat melawan The Gunners, menjadi pemain Man City yang mendapat sorotan pada duel tersebut. Pesepak bola asal Belgia itu mencetak dua gol sekaligus yaitu pada menit ketujuh dan 54'. Dua gol lainnya dicetak John Stones pada menit 45+1' dan Erling Haaland (90+5').

Menyoal pertandingan kontra Arsenal, Pep Guardiola bangga akan permainan para anak asuhnya. Ia merasa timnya memiliki mental juara meski sempat terseok-seok pada awal musim.

"Kami adalah juara Liga Inggris berturut-turut, jadi di awal musim kami mengatakan kami punya waktu, tetapi untuk Arsenal itu benar-benar berlawanan. Setiap kemenangan adalah final," kata Pep Guardiola seperti dilansir dari BBC Sports.

"Dua bulan kemudian, para pemain tahu bahwa ini sudah dekat dan kami perlu menang untuk tetap bersaing. Mentalitas di mana Anda tidak punya pilihan selain menang adalah mentalitas terbaik untuk bermain. Para pemain telah menunjukkan bahwa setiap pertandingan sangatlah penting untuk menang," ujar Guardiola.

Setelah pertandingan Man City kontra Arsenal, Pep Guardiola tetap memberikan pujian untuk pasukan Mikel Arteta itu. Seperti apa pujiannya? Para pembaca bisa menyimaknya dalam tayangan terkait Liga Inggris (Premier League) di atas.

Video Populer

Foto Populer