Sukses


VIDEO: Saat Martin Odegaard Bertemu Tony Adams, Bicara Peluang Juara Arsenal

Bola.com, Jakarta Gelandang Arsenal, Martin Odegaard mendapat kesempatan bertemu dengan salah satu legenda Arsenal yaitu Tony Adams dan melakukan wawancara singkat.

Wawancara itu antara lain membahas bagaimana peluang juara Arsenal di musim ini setelah pada beberapa laga sebelumnya The Gunners gagal meraih angka penuh.

Saat ini Arsenal berada di peringkat kedua setelah pekan sebelumnya dikalahkan Man City 1-4. Arsenal tidak meraih kemenangan di 4 laga terakhir mereka. Tentu saja ini kerugian yang sangat besar. Peluang juara yang sudah di depan mata bisa direbut Man City dengan mudah.

Man City sendiri saat ini memimpin klasemen dengan raihan 76 poin dari 32 laga. Sementara Arsenal meraih 75 poin dari 33 laga. The Gunners mau tidak mau harus menyapu bersih kemenangan di sisa laga apabila ingin terus bersaing di perebutan juara hingga akhir musim.

Terakhir kali Arsenal meraih gelar juara Liga Inggris ialah musim 2003/2004 atau 19 tahun silam. Tentu para fans sangat menantikan trofi Liga Inggris kembali ke Emirates Stadium yang dulunya bernama Highbury.

Sebagai legenda, Tony Adams punya catatan manis selama membela Arsenal. Ia sudah meraih 4 gelar Liga Inggris dan 3 Piala FA. Tentu ia ingin mendengar langsung bagaimana tanggapan para pemain Arsenal saat ini yang masih berpeluang menjadi juara Liga Inggris 2022/2023.

Rabu dini hari nanti, Arsenal akan menghadapi Chelsea yang juga sedang tampil buruk. Mampukah The Gunners meraih angka penuh?

Video Populer

Foto Populer