Sukses


Alasan Bournemouth Bisa Kembali Hadirkan Kekalahan buat Chelsea di Liga Inggris: Hati-hati The Blues!

Bola.com, Jakarta - Chelsea akan kembali menjalani partai berat ketika harus tandang ke markas Bournemouth pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023 hari Sabtu (05/05/2023) pukul 21.00 WIB.

Berat lantaran Bournemouth, meski berada di posisi 13 klasemen, mereka sedang dalam tren performa yang sangat baik.

Tercatat lima partai terakhir, Dominic Solanke dan kawan-kawan berhasil menang empat kali plus kalah sekali. Dari empat kemenangan ini, di ataranya mereka raih saat mengandaskan Tottenham 3-2.

Patut diingat pula, pada matchday ke-27 Liga Inggris musim ini, Bournemouth sukses mengandaskan Liverpool lewat skor 1-0.

Bournemouth juga sukses memberikan perlawanan ketika bersua kandidat juara, Arsenal meski akhirnya kandas 2-3.

Apakah ini indikasi, Chelsea bakal kalah lagi saat bertemu Bournemouth?

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Rapor Pertemuan Tidak Telalu Bagus

Satu hal yang perlu diingat Frank Lampard sebagai manajer Chelsea adalah Bournemouth kerap membuat mereka kesulitan. 

Pada pertemuan pertama musim ini, Chelsea memang menang 2-0. Tapi musim lalu, dalam dua pertemuan, Chelsea tak pernah menang ketika bersua Bournemouth. 

Saat main di kandang Bournemouth, pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Di Stamford Bridge, Thiago Silva dan kawan-kawan harus menyerah lewat skor 0-1. 

Artinya jika tidak ekstra waspada, maka Chelsea bisa menelan kekalahan pada tujuh pertandingan berturut-turut di semua ajang. 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer