Sukses


Hasil Pertandingan Pekan Ke-37 Liga Inggris Malam Ini: MU Menang, Liverpool Imbang

Bola.com, Jakarta - Sejumlah tim menjalani pertandingan pekan ke-37 Premier League pada Sabtu (20/5/2023) malam WIB. Dua tim raksasa, Manchester United dan Liverpool, memetik hasil yang berbeda.

MU bertandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium. Tampil di kandang lawan, Tim Setan Merah bermain percaya diri dengan mencatatkan 58,8 persen penguasaan bola.

Manchester United juga melepaskan 20 tembakan yang lima di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Bournemouth memperoleh empat peluang bagus dari 10 kesempatan.

Bermain menekan, Manchester United sukses membungkam Bournemouth dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan The Red Devils dicetak Casemiro pada menit kesembilan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Liverpool Susah Payah Petik Satu Angka

Pada laga lain, Liverpool menjamu Astin Villa di Stadion Anfield. Melakoni duel dihadapan pendukung sendiri, The Reds tampil menekan sejak menit awal.

Namun, gawang Liverpool yang dikawal Alisson kebobolan lebih dulu pada menit ke-27. Umpan dari Douglas Luiz mampu dituntaskan Jacob Ramsey menjadi gol dengan sepakan kaki kiri.

Pada menit ke-89, Roberto Fimino menyelamatkan muka Liverpool dari kekalahan. Bola hasil tembakan kaki kanan Firmino menghujam deras gawang Aston Villa.

Sampai laga rampung skor 1-1 tetap bertahan.

 

3 dari 5 halaman

MU Berpeluang Besar Finis Ke-4

Dengan hasil tersebut, Liverpool terancam gagal meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Adapun Manchester United berpeluang besar finis di posisi keempat.

Saat ini, MU menempati peringkat empat dengan nilai 69, unggul tiga poin atas The Reds di tempat kelima. Secara matematis, tempat Manchester United masih bisa disalip Liverpool.

Namun, kans Skuad Si Merah untuk mewujudkan target itu amat sangat kecil. Pasalnya, MU masih memiliki dua laga terakhir yang bakal dimainkan, di sisi lain, Liverpool hanya mengantongi satu pertandingan terakhir.

 

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan Pekan Ke-37:

Sabtu, 20 Mei 2023

  • 18.30 WIB: Tottenham Hotspur 1-3 Brentford
  • 21.00 WIB: Liverpool 1-1 Aston Villa
  • 21.00 WIB: Wolves 1-1 Everton
  • 21.00 WIB: Bournemouth 0-1 Manchester United
  • 21.00 WIB: Fulham 2-2 Crystal Palace
  • 23.30 WIB: Nottingham Forest Vs Arsenal

Minggu, 21 Mei 2023

  • 19.30 WIB: West Ham Vs Leeds United
  • 20.00 WIB: Brighton Vs Southampton
  • 22.00 WIB: Man City Vs Chelsea

Selasa, 23 Mei 2023

  • 02.00 WIB: Newcastle United Vs Leicester City
5 dari 5 halaman

Simak Posisi MU dan Liverpool di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer