Sukses


Liga Inggris: Bukan Hanya Dusan Vlahovic, MU juga Inginkan Federico Chiesa

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) sempat dikabarkan berminat mendatangkan Dusan Vlahovic dari Juventus untuk menambah daya gedor serangan. Namun, kini bertambah lagi incaran The Red Devils, yaitu penyerang sayap Juventus, Federico Chiesa.

MU dikabarkan ingin belanja beberapa pemain pada musim panas nanti. Erik ten Hag butuh tambahan armada agar The Red Devils bisa lebih kompetitif pada musim depan.

Sektor yang ingin diperkuat oleh manajer MU itu adalah lini serang. Erik ten Hag ingin MU memiliki kedalaman tim yang lebih bagus agar produktif mencetak gol.

Calciomercato mengabarkan MU kini mengarahkan radar ke Italia. Bukan hanya Dusan Vlahovic, tetapi MU juga dikabarkan ingin mendatangkan Federico Chiesa dari Juventus.

2 dari 5 halaman

Winger Berbakat

Menurut laporan tersebut, Erik Ten Hag saat ini tertarik untuk memboyong Federico Chiesa dari Juventus.

Ten Hag sudah lama jatuh hati terhadap sang winger. Apalagi saat Chiesa membantu timnas Italia menjuarai Euro 2020 silam.

Ten Hag percaya sang winger cocok dengan skema permainannya. Jadi ia meminta manajemen MU untuk mencoba merekrutnya pada musim panas nanti.

3 dari 5 halaman

Kans Terbuka

Laporan yang sama mengklaim peluang Manchester United (MU) untuk mengamankan jasa Federico Chiesa cukup terbuka.

Sang winger dikabarkan serius mempertimbangkan kesempatan untuk meninggalkan Juventus. Sejumlah masalah yang dialami Bianconeri disinyalir menjadi sebabnya.

Itulah mengapa Chiesa saat ini menunggu tawaran masuk dari MU sebelum memutuskan apakah ia mau pindah ke Old Trafford atau tidak.

 

4 dari 5 halaman

Harga Terjangkau

Manchester United (MU) juga dilaporkan tidak perlu keluar uang terlalu banyak untuk meminang putra Enrico Chiesa tersebut.

Sang winger kabarnya bisa diamankan dengan bayaran sekitar 50 juta Euro saja di musim panas nanti.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/5/2023)

 
5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer