Sukses


Liga Inggris: 4 Pemain yang Bisa Diangkut Sheikh Jassim ke MU Jika Abaikan Transfer Neymar

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) diperkirakan akan mengontrak Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG) jika Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani menyelesaikan pengambilalihan klub musim panas ini. Akan tetapi, ada empat pemain lain yang bisa direkrut alih-alih membeli megabintang asal Brasil tersebut.

Sheikh Jassim meluncurkan tawaran sebesar £5,5 miliar untuk membeli MU pekan lalu dan dikatakan tertarik untuk mendaratkan Neymar sebagai tanda tangan pertamanya jika tawarannya untuk klub diterima.

Akan tetapim ada keraguan apakah pemain internasional Brasil itu bisa sukses di Liga Inggris.

Express Sport mengklaim ada empat transfer yang bisa disegel Sheikh Jassim jika dia mengabaikan Neymar, yang akan menelan biaya sekitar £75 juta. Siapa saja?

2 dari 7 halaman

Harry Kane

MU sangat membutuhkan striker komplet yang bisa membungkus banyak gol musim depan. Harry Kane sangat cocok dengan kualifikasi tersebut. Pemain berusia 29 tahun itu adalah pencetak gol yang terbukti di Inggris dan berada di urutan kedua setelah Alan Shearer dalam daftar pencetak gol Liga Inggris  sepanjang masa.

Kane hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Tottenham dan bisa pindah musim panas ini setelah ditolak transfer ke Manchester City dua tahun lalu. Ia terbukti menjadi bagian penting dari missing puzzle MU saat klub mencari gelar Liga Inggris pertama mereka dalam lebih dari satu dekade meskipun ia kemungkinan akan menelan biaya lebih dari £75 juta yang diinginkan untuk Neymar.

3 dari 7 halaman

Victor Osimhen

Jika Sheikh Jassim ingin mengejar pemain depan yang lebih muda, dia bisa mengarahkan pandangannya pada Victor Osimhen. Pemain berusia 24 tahun itu mengantongi 23 gol dalam 30 pertandingan Serie A musim ini saat ia membantu Napoli memenangkan gelar pertama mereka sejak 1990.

Osimhen, yang bergabung dengan Napoli dari Lille tiga tahun lalu, berada di radar sejumlah klub setelah tampil mengesankan di Liga Champions sepanjang musim ini. Dan jika MU bisa mendapatkannya, dia bisa menawarkan mereka solusi jangka panjang untuk kesengsaraan mereka.

4 dari 7 halaman

Mason Mount

Manajer MU, Erik ten Hag dilaporkan menyetujui langkah untuk mengontrak bintang Chelsea Mason Mount menjelang musim depan. Sang playmaker adalah pria lain yang kontraknya akan habis musim panas mendatang, dan sejauh ini dia menolak untuk menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge.

Mount, yang telah memenangkan Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub bersama Chelsea, telah membuktikan kemampuannya di level klub dan internasional dalam beberapa tahun terakhir dan bisa menjadi kekuatan penyerang yang dibutuhkan MU di masa mendatang.

MU dikatakan siap menawar £55 juta untuk Mount dan pada akhirnya bisa menghabiskan semua uang yang mereka miliki untuk kesepakatan Neymar untuk bintang Inggris itu jika mereka dapat menegosiasikan tuntutan Chelsea sebesar £85 juta.

5 dari 7 halaman

Alexis Mac Allister

Jika Sheikh Jassim ingin merekrut pemain yang telah sukses di panggung internasional, maka dia mungkin ingin menarik Alexis Mac Allister dari Brighton. Pemain berusia 24 tahun, yang pindah ke Liga Inggris dari Boca Juniors pada Januari 2020, membantu Argentina memenangkan Piala Dunia tahun lalu setelah memulai enam dari tujuh pertandingan mereka dalam perjalanan untuk mendapatkan trofi.

Gelandang serang ini juga unggul di Liga Inggris dan performa bagusnya musim ini bertepatan dengan Brighton naik ke urutan keenam di tabel papan atas.

Sumber: Express

6 dari 7 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

7 dari 7 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer