Sukses


Liga Inggris: Pesan Emosional Mohamed Salah Setelah 4 Pemain Pasti Tinggalkan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah telah menulis pesan perpisahan yang emosional kepada Roberto Firmino dan tiga pemain lama lainnya yang meninggalkan Anfield saat musim ini hampir berakhir.

Seperti diketahui, Roberto Firmino memasuki hari-hari terakhirnya di klub bersama James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain karena kontrak mereka tidak akan diperpanjang. Ini menandai akhir dari era tim yang memenangkan banyak hal di bawah manajer Jurgen Klopp, termasuk Liga Inggris dan Liga Champions.

Setelah menyaksikan Sadio Mane menuju ke Bayern Munchen musim panas lalu, Salah adalah orang terakhir yang bertahan dalam trio penyerang yang memimpin kesuksesan itu. Berikutnya, Firmino juga akan meninggalkan Liverpool.

Dengan begini, Mohamed Salah akan jadi satu-satunya yang tersisa dari 'Trio Firmansah' di Liverpool. Masa depannya di Anfield pun belum diketahui.

 

2 dari 5 halaman

Orang-Orang Hebat

Seraya mengunggah gambar Firmino, Milner, Keita, dan Oxlade-Chamberlain ke profil Twitter-nya, Salah berkata, "Satu di antara hal terbaik tentang sepak bola adalah kami dapat bertemu dan berbagi momen dengan orang-orang hebat. Bobby, Milly, Ox, dan Naby, akan dirindukan dan saya harap jalan kita akan bertemu lagi."

Tentu saja, postingan tersebut mendapatkan respons luar biasa masif berupa balasan dan retweet. Salah, 30 tahun, juga menggunakan unggahan yang sama persis di profil Instagram-nya, dengan wakil kapten Milner yang akan pergi menjadi orang pertama yang membalas dengan emoji hati berwarna merah.

Dengan maksimal satu pertandingan tersisa dalam karier Liverpool masing-masing, Firmino dan Milner bermain di Anfield untuk terakhir kalinya pada Sabtu sore. Firmino menandai kesempatan itu dengan gaya yang pas dengan gol melawan Aston Villa saat mereka bersiap untuk mengakhiri pertandingan tandang mereka melawan Southampton akhir pekan ini.

Sumber: Liverpool Echo

3 dari 5 halaman

Tebak Juara Liga Champions 2022/2023

https://www.newshub.id/interactive2/4425
4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool saat Ini

Video Populer

Foto Populer