Sukses


Liga Inggris: Legenda Arsenal Bilang Harry Kane Sebaiknya Pindah ke MU

Bola.com, Jakarta - Harry Kane masih menjadi pemain yang bakal ramai di bursa transfer musim panas 2023/2024. Striker Tottenham Hotspur dilaporkan banyak diburu klub-klub besar, termasuk Manchester United (MU).

Legenda Arsenal, Ian Wright rupayanya ikut mendorong Harry Kane agar segera keluar dari Tottenham dan menerima pinangan MU. Menurutnya, musim nanti menjadi momen yang tepat bagi sang pemain untuk semakin berkembang.

Ian Wright mengatakan jika dia dalam posisi yang sama dengan Kane, maka bergabung dengan MU bukanlah pilihan sulit. Harry Kane akan mewujudkan berbagai kesempatan merengkuh trofi ketimbang bertahan di Spurs.

Harry Kane mengoleksi total 30 gol dan tiga assist dari 38 penampilan di Liga Inggris musim ini. Sementara Tottenham dipastikan gagal tampil di kompetisi Eropa setelah hanya finis di urutan delapan klasemen akhir Premier League.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

MU Berkembang Pesat

Menurut Ian Wright, MU sudah berbeda saat ini ketimbang musim-musim sebelumnya. Mereka sudah mengoleksi satu gelar yaitu Carabao Cup di bawah tangan dingin debut Erik ten Hag.

Tim Setan Merah juga punya kans merengkuh gelar kedua saat bersua Manchester City di final Piala FA, Sabtu (3/6/2023) besok. Menurutnya, MU akan jauh lebih kuat dengan kehadiran Harry Kane.

"Manchester United mendapat 17 poin lebih banyak musim ini dibandingkan musim lalu," kata Wright di Kelly and Wrighty Show, seperti dikutip dari The Metro via Strettynews.

“Dengan Harry Kane di tim itu, mereka sangat dekat dengan sesuatu, sangat dekat dengan tantangan. Mereka akan memercikkan uang untuk mendapatkan pemain yang tepat."

3 dari 6 halaman

Pilih MU

The Red Devils bersiap untuk merekrut striker baru musim panas ini. Kemungkinan Kane adalah target utamanya. Sebab Wout Weghorst sebagai pengganti Ronaldo bakal dikembalikan ke Burnley karena berstatus pinjaman.

“Jika saya adalah Harry Kane dan saya harus memilih apa yang harus dilakukan musim panas ini, saya mungkin akan memilih Manchester United," tegas Ian Wright.

4 dari 6 halaman

Favorit di Liga Champions

Bersama Man United, Kane akan kembali bermain di Liga Champions. Sekaligus membuat MU akan menjadi tim favorit untuk memenangkan trofi si kuping besar musim depan.

Lagi pula jika bertahan di Spurs, klubnya masih belum memiliki manajer baru pascapemecatan Antonio Conte beberapa waktu lalu.

“Mereka berada di Liga Champions dan dia akan membuat perbedaan di sana. Dengan Kane dan beberapa rekrutan lainnya, MU United siap untuk itu,” jelas Ian Wright.

Sumber: Metro, Strettynews

5 dari 6 halaman

Tengok Posisi Manchester United di Klasemen Akhir Musim Ini

6 dari 6 halaman

Tebak Siapa Juara Liga Champions Musim Ini

https://www.newshub.id/interactive2/4425

Video Populer

Foto Populer