Sukses


Liga Inggris: Turut Digoda ke Arab Saudi, David De Gea Mantap Bertahan di MU

Bola.com, Jakarta - Rumor kiper Manchester United (MU), David De Gea, pindah ke Arab Saudi pada musim panas ini tampaknya tidak bakal terwujud. Kiper asal Spanyol itu memilih untuk tetap berada di Old Trafford.

Seperti yang sudah diketahui, ada gelombang eksodus para pemain top Eropa ke Arab Saudi. Terbaru, ada nama Karim Benzema dan N'Golo Kante yang memutuskan untuk melanjutkan karier di Arab Saudi.

Situasi ini membuat banyak pemain top Eropa dikaitkan dengan kepindahan ke Arab Saudi. David De Gea menjadi salah satu pemain yang baru-baru ini disebut berpotensi menyusul bintang-bintang Eropa, termasuk mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Namun, talkSPORT melaporkan David De Gea tidak akan pindah ke Arab Saudi. Sang kiper mantap untuk melanjutkan karier bersama MU.

2 dari 5 halaman

Masih Ingin Bertahan

 

Menurut laporan tersebut, David De Gea sama sekali tidak tergoda untuk pindah ke Arab Saudi.

Sang kiper masih nyaman bermain di Manchester United. Ia merasa masih layak untuk menjadi kiper utama The Red Devils hingga beberapa tahun ke depan.

Itulah mengapa David De Gea mantap untuk menolak jakan pindah ke Arab Saudi.

3 dari 5 halaman

Siap Potong Gaji

 

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa David De Gea siap berkorban agar tetap bermain di Manchester United pada musim depan.

Ia harus poton gaji jika ingin bertahan di MU. Sementara klub Arab Saudi itu siap membayar mahal untuk jasa David De Gea pada musim panas nanti.

David De Gea dikabarkan ikhlas dipotong gajinya demi bisa tetap bersama MU pada musim depan.

4 dari 5 halaman

Tidak Ada Jaminan

 

David De Gea sendiri dilaporkan berpotensi menjadi kiper cadangan pada musim depan.

Erik ten Hag menyatakan secara terbuka bahwa tidak ada jaminan bagi David De Gea menjadi kiper utama MU pada musim depan.

Jadi ia harus memperjuangkan tempatnya jika ingin bermain di skuad The Red Devils.

Sumber: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 8/6/2023)

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer