Sukses


Update Bursa Transfer Liverpool pada 2023 / 2024

Bola.com, Jakarta - Update bursa transfer Liverpool pada 2023/2024. The Reds menjadi satu di antara klub Premier League yang bergerak aktif pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Bursa transfer musim panas 2023 di Inggris akan dibuka pada 14 Juni dan ditutup pada 1 September tahun ini. Meski jendela transfer belum dibuka, klub-klub Liga Inggris sudah diperbolehkan untuk mendatangkan pemain anyar.

Liverpool satu di antaranya. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut baru saja merampungkan transfer Alexis Mac Allister dari Brighton and Hove Albion pada 8 Juni 2023.

Manajemen The Reds mengucurkan dana hingga 35 juta poundsterling, plus bonus 15 juta poundsterling, demi meminang Mac Allister dari Brighton.

Liverpool mengikat kontrak Alexis Mac Allister hingga lima musim ke depan, atau sampai 30 Juni 2028. Kehadiran gelandang Timnas Argentina tersebut diharapkan mampu meningkatkan kreativitas di lini tengah The Reds.

 

2 dari 5 halaman

Melepas Sejumlah Pemain

Selain mendatangkan pemain anyar, Liverpool juga melepas sejumlah pemain. Manajemen The Reds tercatat tak memperpanjang kontrak empat pemain, yakni Naby Keita, Roberto Firmino, Alex Oxlade-Chamberlain, dan James Milner.

Sejauh ini, baru Keita yang telah menemukan klub baru. Pemain berusia 28 tahun tersebut resmi bergabung dengan Werder Bremen pada 9 Juni 2023.

Selain keempat pemain tersebut, Liverpool juga digosipkan melepas sejumlah nama lainnya. Mulai dari Adrian, Fabio Carvalho, dan Andrew Robertson.

 

3 dari 5 halaman

Daftar Pemain Masuk:

  • Alexis Mac Allister dari Brighton and Hove Albion

 

4 dari 5 halaman

Daftar Pemain Keluar:

  • Naby Keita ke Werder Bremen
  • Roberto Firmino masih tanpa klub
  • Alex Oxlade-Chamberlain masih tanpa klub
  • James Milner ke Brighton and Hove Albion
  • Calvin Ramsay ke Preston North End

Sumber: Transfermarkt

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Liverpool pada Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer