Sukses


Liga Inggris: MU Ungguli Arsenal dalam Berburu Tanda Tangan Winger Leverkusen

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) tampaknya telah bergabung dalam perlombaan untuk menandatangani Moussa Diaby musim panas 2023 ini. Bahkan tim Setan Merah punya kans besar menjadi pemilik sang pemain.

Moussa Diaby sedang diperebutkan banyak klub, termasuk Arsenal. MU tak mau ketinggalan bersaing dan kini punya peluang sebagai pemenangnya.

Menurut buletin Mail+ Transfer Confidential terbaru, MU menunjukkan minat pada Moussa Diaby dari Bayer Leverkusen musim panas ini.

Sayap kiri saat ini sebenarnya bukan prioritas tim besutan Erik ten Hag, tetapi mereka sedang mempertimbangkan untuk mencari pengganti Jadon Sancho.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Harga Pasar Moussa Diaby

Bayer Leverkusen menginginkan sekitar 65 juta pounds atau Rp1,21 triliun untuk menyelesaikan penjualan, dan Diaby sebelumnya telah dikaitkan dengan Arsenal dan Newcastle United.

Akan tetapi rencana transfer Manchester United saat ini agak tertunda, dengan pembicaraan pengambilalihan klub sedang berlangsung. Laporan lain juga mengaitkan Paris Saint-Germain (PSG) juga ingin memulangkannya kembali..

3 dari 5 halaman

Target Utama Arsenal

The Evening Standard sebelumnya melaporkan bahwa Arsenal melirik Diaby di jendela musim dingin, tetapi Leverkusen tidak ingin melepasnya di pertengahan musim.

Dengan sisa dua tahun dalam kesepakatannya, musim panas ini tampaknya waktu yang lebih menguntungkan untuk mendapatkan uang.

Sekitar waktu yang sama, Daily Mail mengklaim bahwa Diaby adalah salah satu target utama Arsenal, dengan Mikel Arteta ingin menambah penyerang serba bisa ke skuadnya jika memungkinkan.

4 dari 5 halaman

Pemain Penuh Potensi

Tapi Arsenal sejak itu mendekati kesepakatan tentang kontrak baru untuk Reiss Nelson, yang tampaknya membuat pengejaran pemain depan urung terlaksana.

Diaby terikat kontrak dengan Leverkusen hingga 2025, dan dia berhasil mencetak 14 gol dan 11 assist musim ini. Total ia membukukan 49 gol dan 48 assist dalam 172 pertandingan selama berseragam Bayer Leverkusen.

Sumber: Daily Cannon

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Premier League Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer