Sukses


Liga Inggris: Belum Ada Kesepakatan Antara Liverpool dan Khephren Thuram

Bola.com, Liverpool - Liverpool santer disebut akan segera merampungkan transfer Khephren Thuram. Namun menurut laporan The Athletic, The Reds membantah telah mencapai kesepakatan dan bakal menuntaskan transfer Thuram.

Pada musim panas 2023, Liverpool sedang asyik memburu gelandang baru. Sejauh ini, The Reds sudah berhasil mendatangkan Alexis Mac Allister dari Brighton and Hove Albion.

Namun, Liverpool dikabarkan masih coba memboyong setidaknya dua gelandang lain. Beberapa nama telah dikaitkan dengan The Reds.

Ada nama Manu Kone dari Borussia Monchengladbach. Kemudian ada juga Ryan Gravenberch yang ingin digaet Liverpool dari Bayern Munchen.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Liverpool Bidik Thuram

Liverpool kemudian juga dikabarkan mengincar Khephren Thuram. Pemain berusia 22 tahun tersebut adalah gelandang andalan Nice.

Thuram merupakan pemain yang beroperasi di pos gelandang bertahan. Dia bisa menjadi pesaing bagi satu-satunya gelandang bertahan yang dimiliki Liverpool, yakni Fabinho.

The Reds pun mendapat kabar baik dalam perburuan Thuram. Pemain bernama lengkap Khephren Thuram-Ulien tersebut siap merapat ke Stadion Anfield.

Nice juga dilaporkan siap melepas Thuram. Namun, harga sang pemain cukup tinggi, yakni sekitar 51 juta poundsterling.

 

3 dari 5 halaman

Kesepakatan Personal

Liverpool dilaporkan sudah bergerak untuk mendekati Khephren Thuram. Hasilnya disebut positif.

Liverpool diklaim telah mencapai kesepakatan personal dengan Thuram. Sang gelandang diklaim secara verbal telah menyepakati kontrak yang disodorkan The Reds.

Namun kini, ada laporan baru. Liverpool dikabarkan The Athletic membantah telah mencapai kesepakatan personal dengan Thuram.

Khephren Thuram kabarnya diincar oleh klub lain. Di antaranya Newcastle United dan Paris Saint-Germain.

 

4 dari 5 halaman

Liverpool Juga Incar Bek

Liverpool kabarnya tak cuma ingin mendatangkan gelandang-gelandang baru. Mereka juga diklaim berusaha mencari bek tengah baru.

Pasalnya, ada satu dari empat bek mereka yang akan cabut. Liverpool sudah dikaitkan dengan beberapa nama.

Di antaranya bek Benfica, Antonio Silva. Lalu ada bek Sporting Lisbon, Goncalo Inacio. Liverpool punya kriteria pemain bertahan yang diinginkan, yakni berkaki kidal.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Dimas Adi Prasetya/Published: 17/06/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Liverpool pada Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer