Sukses


Liga Inggris: Meski Nirgelar, Jorginho Masih Betah Berseragam Arsenal

Bola.com, London - Jorginho gagal membawa Arsenal meraih satu pun trofi juara pada musim lalu. Meski begitu, gelandang Timnas Italia itu masih kerasan berseragam Tim Gudang Peluru.

Jorginho masih berstatus pemain baru di Arsenal. Dia ditebus The Gunners dari Chelsea pada Januari kemarin, dengan banderol 12 juta poundsterling.

Sayangnya, pemain berusia 31 tahun tersebut gagal membawa Arsenal meraih satu pun trofi juara pada musim lalu. Prestasi terbaik Jorginho di The Gunners adalah finis di urutan kedua klasemen akhir Premier League 2022/2023.

Situasi tersebut membuat Jorginho dilaporkan akan cabut dari Arsenal. Gelandang berusia 31 tahun itu mendapatkan banyak tawaran untuk pindah dari tim London Utara.

Evening Standard mengklaim rumor itu tidak benar. Jorginho dikabarkan masih berkomitmen untuk melanjutkan karier di Arsenal.

 

2 dari 5 halaman

Masih Ingin Berjuang

Menurut laporan tersebut, Jorginho sama sekali tidak berminat untuk cabut dari Arsenal pada musim panas ini.

Dia masih nyaman bermain untuk The Gunners. Eks gelandang Napoli tersebut merasa proyek yang dikerjakan di Arsenal sangat menarik.

Jorginho dikabarkan siap berjuang untuk mendapatkan posisi inti di Tim Gudang Peluru. Namun, The Gunners dilaporkan akan mendatangkan sejumlah gelandang baru pada musim panas ini.

 

3 dari 5 halaman

Tolak Tawaran

Menurut laporan yang sama, Jorginho benar-benar berkomitmen untuk melanjutkan kariernya di Arsenal.

Sang gelandang mendapatkan banyak tawaran untuk pindah di musim panas ini. Sejumlah klub Serie A sangat serius ingin menggunakan jasanya.

Namun, Jorginho menolak semua tawaran tersebut demi tetap bisa bermain di Arsenal pada musim depan.

 

4 dari 5 halaman

Kontrak Jorginho

Kontrak Jorginho di Arsenal akan berakhir pada musim panas 2024. Namun, The Gunners punya opsi untuk mengaktifkan perpanjangan kontrak sang pemain hingga 30 Juni 2025.

Sampai saat ini, Jorginho masih belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Tim Meriam London. Jika tampil impresif pada musim depan, durasi kerja sang pemain diyakini bakal segera diperpanjang.

Sumber: Evening Standard

Disadur dari: Bola.net (Dimas Adi Prasetya/Published: 22/06/2023)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Akhir Arsenal pada Musim Lalu:

Video Populer

Foto Populer