Sukses


Liga Inggris: Mantap! Gelandang Komplet Dominik Szoboszlai Resmi Gabung Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool telah mengonfirmasi perekrutan Dominik Szoboszlai, Minggu (2/7/2023) petang waktu setempat. Gelandang Hongaria itu tiba dengan bayaran senilai £60 juta kepada RB Leipzig.

Pemain berusia 22 tahun itu mengenakan kaus No.8 legendaris yang dikenakan Steven Gerrard. Ia menjadi rekrutan kedua Liverpool musim panas setelah kedatangan Alexis Mac Allister dari Brighton.

Dominik Szoboszlai membuat 46 penampilan untuk RB Leipzig musim lalu saat mereka finis ketiga di Bundesliga, hanya terpaut empat poin dari juara bertahan Bayern Munchen.

Sang gelandang mencetak 10 gol di semua kompetisi dan juga memberikan 13 assist. Dengan statistik seciamik itu, Liverpool jelas telah mendapatkan gelandang dengan kemampuan komplet.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Liverpool Sempurna

Pemain berusia 22 tahun itu mengatakan kepada media klub Liverpool, "Ini benar-benar bagus. Saya menikmati beberapa hari terakhir dan saya menantikan untuk mengenal semua pemain lebih baik."

“Tiga atau empat hari terakhir berjalan sangat lama. itu tidak mudah. Tetapi pada akhirnya saya di sini, saya senang dan saya tidak sabar untuk memulai."

“Liverpool adalah klub yang sangat bersejarah, pemain yang sangat bagus, pelatih yang bagus, semuanya bagus. Bagi saya itu sempurna untuk membuat langkah selanjutnya di klub seperti ini. Para penggemar, stadion, semuanya sangat bagus," ujar Dominik Szoboszlai.

3 dari 5 halaman

Dominik Szoboslai is Reds

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Posisi Liverpool Musim Lalu

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer