Sukses


VIDEO: Sebelum Sandro Tonali, Inilah 5 Pemain Italia Termahal yang Dibeli Klub Liga Inggris

Bola.com, Jakarta - Newcastle resmi mendapatkan jasa dari pemain berkebangsaan Italia, Sandro Tonali dari AC Milan. Transfer sang gelandang bertahan itu menjadi pemain Italia termahal di Liga Inggris saat ini.

Newcastle mengumumkan kedatangan Tonali pada Senin (3/7/2023). The Magpies harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk memboyong Tonali. Klub Liga Inggris itu harus membayar 70 juta Euro untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Tonali diikat dengan kontrak jangka panjang oleh Newcastle, hingga Juni 2028. Dengan biaya 70 juta euro, transfer Tonali ke Newcastle memecahkan rekor. Tonali menjadi pemain Italia termahal yang pernah dibeli klub Liga Inggris.

Sebelum Tonali, ada juga beberapa pemain dari Italia datang ke Premier League dengan harga mahal.

Jorginho pernah menjadi pemain Italia termahal yang merumput di Liga Inggris. Meninggalkan Napoli pada musim panas 2018, dia menerima pinangan Chelsea dan pindah ke Stamford Bridge dengan biaya transfer sebesar 57 juta Euro.

Selain Sandro Tonali dan Jorginho, inilah lima pemain Italia termahal yang hijrah ke Liga Inggris sebelum Sandro Tonali.

Video Populer

Foto Populer