Sukses


Liga Inggris: Kyle Walker Kemungkinan ke Bayern Munchen, Man City Bidik Achraf Hakimi sebagai Pengganti

Bola.com, Jakarta - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Achraf Hakimi, dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Manchester City pada musim panas ini.

Situasinya awalnya adalah Man City kemungkinan kehilangan jasa Kyle Walker. Pemain Timnas Inggris itu dikaitkan dengan kepindahan senilai 15 juta paun ke Bayern Munchen.

Pasalnya pelatih anyar Bayern Munchen Thomas Tuchel melihat Kyle Walker sebagai pemain yang ideal untuk menempati posisi bek kanan.

Hal ini membuat the Cityzens menjelajahi pasar transfer untuk mencari pengganti Walker. Football Insider melaporkan bahwa mereka telah memusatkan perhatian pada Achraf Hakimi sebagai kandidat yang ideal.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Harga Mahal

 

Hanya saja jika tertarik mendatangkan Achraf Hakimi, pihak Man City harus siap merogoh kocek dalam untuk meyakinkan PSG. 

Meskipun meraih treble winners musim lalu, Man City tetap sibuk pada bursa transfer musim panas 2023. 

Sejauh ini, rival sekota Manchester United itu telah mendatangkan Matteo Kovacic dari Chelsea dan ingin menyegel rekor transfer untuk pemain bertahan asal Kroasia milik RB Leipzig, Josko Gvardiol.

 

3 dari 3 halaman

Rekam Jejak Hakimi

PSG mendatangkan Achraf Hakimi dari Inter Milan pada Juli 2021. Mereka membayar hingga 70 juta euro, termasuk bonus, untuk mengontraknya dengan kontrak lima tahun.

Musim lalu, ia bermain selama 2.645 menit dalam 36 pertandingan di semua kompetisi, menyumbangkan empat gol dan lima assist.

Dalam dua musim bersama klub, ia telah membuat total 80 penampilan, mencetak sembilan gol dan mencatatkan 12 assist.

Sumber: Sportskeeda 

Video Populer

Foto Populer