Sukses


Liga Inggris: Perburuan Harry Kane Alot, Bayern Munchen Beralih ke Julian Alvarez

Bola.com, Munich - Bayarn Munchen mulai frustrasi dalam perburuan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Proses negosiasi alot itu disebut membuat Bayern mengalihkan pilihan pada pemain lain.

Bayern Munchen menurut laporan Sky Sports, menjadikan penyerang Manchester City, Julian Alvarez sebagai alternatif. Namun, prioritas kubu Bayern tetap Harry Kane.

Rencana perekrutan Julian Alvarez diyakini tak kalah sukar dengan Harry Kane. Pemain asal Argentina itu baru semusim berada di Manchester City dan terikat kontrak sampai 30 Juni 2028.

Pada musim perdana di Manchester City, penampilan Julian Alvarez memang tak terlalu spesial. Dalam 31 laga Premier League, pemain berusia 23 tahun itu hanya mencetak sembilan gol dan satu assist.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Masih Proses

Perburuan Harry Kane yang dilakukan Bayern Munchen masih dalam proses. Klub asal Jerman itu diketahui sudah melayangkan dua tawaran kepada Tottenham Hotspur.

Petinggi Bayern Munchen sampai harus terbang ke London untuk bernegosiasi langsung dengan Tottenham. Bayern ingin membungkus kesepakatan dengan Tottenham senilai 60 juta poundsterling (Rp1,15 triliun).

Namun, harga itu terlalu rendah bagi Spurs. Kabarnya, Spurs memasang banderol senilai 110 juta pounds (Rp2,12 triliun) untuk Kane.

3 dari 4 halaman

Lagi di Australia

Harry Kane akan terbang ke Australia pada Jumat (21/7/2023), untuk mengawali tur pramusim Tottenha, Hotspur. The Lilywhites akan menjalani laga uji coba melawan West Ham United di Perth, Selasa (18/7/2023). 

Kontrak Kane bersama Tottenham habis pada akhir musim 2023/2024. Bayern dikabarkan sudah membuat penawaran pada pekan lalu, tetapi ditolak Tottenham. 

Namun, Tottenham Hotspur membantah sudah menerima penawaran dari Die Bayern. Mereka juga mengisyaratkan tidak tertarik menjual aset berharganya itu pada musim panas 2023. 

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer