Sukses


Liga Inggris: Man City Pertimbangkan Gelandang Barcelona Jika Mahrez Deal ke Arab Saudi

Bola.com, Jakarta - Juara Liga Inggris Manchester City akan mencari pemain sayap lain jika Riyad Mahrez pergi musim panas ini. Mantan pemain Leeds United yang kini bermain di Barcelona, Raphinha, jadi salah satu nama yang telah dipertimbangkan.

Riyad Mahrez menarik perhatian dari klub Arab Saudi Al-Ahli. Namun dinukil dari Mailsport, winger Aljazair itu menolak gaji yang telah disodorkan manajemen klub.

Masih dalam laporan yang sama, Riyad Mahrez ditawar dengan harga 18 juta pounds. Man City disebut-sebut siap melepasnya, tetapi sang pemain agaknya tidak puas dengan tawaran gaji.

Kendati begitu, Man City tetap menyisir kemungkinn Riyad Mahrez pergi. Raphinha pun muncul sebagai opsi terbaik bagi tim besutan Pep Guardila tersebut.

2 dari 4 halaman

Dibantu Deco

Deco, mantan agen Raphinha, adalah direktur sepak bola saat ini di Barcelona dan dapat terlibat dalam negosiasi untuk mantan kliennya untuk kembali ke Inggris.

Barcelona dilaporkan perlu mengumpulkan dana pada akhir Agustus untuk mendaftarkan pemain baru mereka. Menjual Raphinha akan bagus untuk keuangan mereka jika mereka dapat menemukan pelamar untuk pemain Brasil itu.

Oleh karena itu, Barca siap mendengarkan tawaran mantan pemain Leeds itu dan berharap Man City segera bergerak.

Masih harus dilihat apakah Mahrez akan pergi, tetapi jika dia pindah ke Arab Saudi, Raphinha dianggap sebagai pengganti prioritas.

3 dari 4 halaman

Sudah Lepas Ilkay Gundogan

'Bisnis' yang apik antara Man City dan Barcelona agaknya bakal memuluskan transfer Raphinha ke Man City. Ilkay Gundogan, meski diboyong Barca secara gratis, jadi contohnya.

Sebelumnya, ada Ferran Torres yang telah lebih dulu hengkang dari Man City ke Barcelona. Eric Garcia juga serupa.

Sumber: Mail Sport

4 dari 4 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

Video Populer

Foto Populer