Sukses


VIDEO: Wawancara Eksklusif Peter Schmeichel, Gelar Favoritnya di Manchester United dan Cerita Salto Liga Champions

Bola.com, Jakarta Wawancara eksklusif Bola.com kali ini akan menghadirkan cerita dari kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel. Dalam kesempatannya ia banyak bercerita tentang pengalamannya seputar karier dan cerita unik dari makna salto di Liga Champions.

Kedatangan Peter Schmeichel ini juga menjadi salah satu agenda dalam rangka undangan Vidio sebagai pemegang hak siar Liga Inggris di Indonesia.

Banyak cerita-cerita menarik yang ia ceritakan bersama Bola.com dalam wawancara kali ini. Salah satunya adalah mengenai gelar favoritnya bersama tim yang pernah ia bela. Kenangan yang ia ingat kala itu adalah mendapat treble winner bersama Manchester United di tahun 1999.

Saat itu, Manchester United berhasil menjuarai tiga gelar sekaligus dari mulai Liga Champions, Liga Inggris, dan Piala FA.

Tentu saja kenangan meraih treble winner bersama Setan Merah menjadi salah satu momen yang paling dirinya kenang. Ia mengatakan jika gelar tersebut merupakan sebuah kebanggaan untuknya saat menjaga gawang Setan Merah.

Ada satu hal yang menarik dalam wawancara kali ini di mana ia menceritakan makna selebrasi salto saat Manchester United mendapat gelar juara Liga Champions. Lalu seperti apa cerita lengkap Peter Schmeichel? Berikut ini video selengkapnya.

Video Populer

Foto Populer