Sukses


VIDEO: Wawancara Pertama Rasmus Hojlund di Manchester United

Bola.com, Jakarta Striker anyar Manchester United, Rasmus Hojlund mengungkapkan bahwa bergabung ke Old Traffod menjadi salah satu impiannya sejak kecil. Hal ini diungkapkan Rasmus Hojlund saat menjalani sesi wawancara bersama Harry Robinson di channel Premier League, Vidio.

Selain itu, Hojlund juga menceritakan bagaimana dirinya juga seorang pengagum Cristiano Ronaldo terutama saat sang legenda menjadi bagian dari Manchester United.

Striker baru Manchester United (MU), Rasmus Hojlund, mengaskan dirinya masih sedikit tidak menyangka bisa menyebut dirinya sendiri sebagai pemain The Red Devils.

Pemain muda berusia 20 tahun itu resmi bergabung bersama MU dengan transfer senilai 72 juta pound dari Atalanta.  Rasmus Hojlund sudah diperkenalkan sebagai pemain anyar The Red Devils saat hendak melakukan laga ujia coba dengan RC Lens pada Sabtu (5/8/2023).

Manchester United menyepakati biaya senilai 64 juta pound plus 8 juta pound berupa add-on dengan Atalanta untuk mendatangkan Rasmus Hojlund. Sang pemain pun sudah berada di Old Trafford saat MU mengalahkan Lens dengan skor 3-1.

Video Populer

Foto Populer