Sukses


Liga Italia: Victor Osimhen Dipastikan Bertahan di Napoli, Chelsea dan MU Terpaksa Gigit Jari

Bola.com, Naples - Teka-teki masa depan Victor Osimhen akhirnya terjawab. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memastikan sang pemain tak akan hengkang musim ini atau musim depan.

Menurut Aurelio De Laurentiis, Napoli sama sekali tidak memiliki niat untuk melepas Victor Osimhen. Sang pemain masih memiliki kontrak dua tahun lagi bersama Napoli dan dipastikan akan menghormati kontraknya.

"Osimhen akan bertahan. Dia memiliki kontrak dua tahun lagi, ke mana lagi dia akan pergi?" ujar De Laurentiis seperti dikutip Sky Sport Italia.

"Kami memiliki kontrak dan itu harus selalu dihormati oleh kedua belah pihak karena ini adalah hubungan dua arah," tegas De Laurentiis.

Pernyataan ini sekaligus menutup peluang klub-klub elite untuk mengamankan jasa Victor Osimhen dalam waktu dekat. Apapun yang terjadi Napoli diyakini tak akan melepas pemain asal Nigeria itu.

2 dari 3 halaman

Gigit Jari

Victor Osimhen belakangan dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke klub elite Eropa. Manchester United, Chelsea, Paris Saint-Germain, hingga klub Arab Saudi dikaitkan dengan sang pemain.

Namun, semuanya dipastikan akan gigit jari karena gagal mendapatkan Victor Osimhen. Menurut De Laurentiis, hubungan klub dan sang pemain saat ini sedang baik-baik saja.

"Selama ada transparansi, maka ya, dia selalu berhubungan dengan baik dan dengan Osimhen ada transparansi dalam setiap hal. Tetaplah tenang," tegas De Laurentiis.

3 dari 3 halaman

Rapor Victor Osimhen

Victor Osimhen bergabung dengan Napoli pada 2020. Sejak saat itu, pemain 24 tahun itu menjadi sosok penting.

Victor Osimhen berhasil membantu Napoli meraih gelar Scudetto 2022/2023. Ketika itu, Victor Osimhen turut berkontribusi dengan 26 gol dan meraih Sepatu Emas Serie A.

Secara keseluruhan, Victor Osimhen sudah bermain sebanyak 101 pertandingan untuk Napoli. Victor Osimhen juga telah mengemas 59 gol serta 14 assist di semua ajang.

Sumber: Sky Sport Italia

Video Populer

Foto Populer