Sukses


Liga Inggris: Chelsea Ditelikung Liverpool dalam Perburuan Moises Caicedo, Pochettino Malas Bahas Pemain Tim Lain

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, memilih bungkam terkait rencana kepindahan Moises Caicedo ke Liverpool. Pochettino malas membicarakan pemain yang bukan bagian dari Chelsea.

Kabar mengejutkan datang dari bursa transfer musim panas 2023. Chelsea kabarnya ditelikung Liverpool dalam perburuan jasa Moises Caicedo.

Chelsea lebih dulu melayangkan tawaran untuk Moises Caicedo seharga 80 juta pound. Namun, Liverpool langsung menawarkan dana transfer lebih tinggi yakni 100 juta pounds.

Namun, sampai saat ini belum ada kesepakatan yang dijalin Liverpool dengan Brighton and Hove Albion mengenai Moises Caicedo. Sebab, sang pemain lebih ingin bermain dengan Chelsea ketimbang Liverpool.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ogah Merespons

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino, menolak berbicara seputar masa depan Moises Caicedo. Menurut Pochettino, pihaknya sedang berusaha mendatangkan pemain dalam memperkuat skuad musim ini.

"Saya tidak pernah membicarakan pemain yang bukan milik kami. Kami sedang bekerja keras untuk menambahkan lebih banyak pemain ke dalam skuad dan jika kami memiliki kabar terbaru, maka klub akan mengumumkannya," kata Pochettino seperti dikutip Daily Mail.

"Saat ini saya tidak akan membicarakan pemain yang tidak bermain untuk kami. Seperti klub mana pun, kami berusaha menambah kualitas untuk memperkuat skuat kami. Dengan Paul, Laurence dan para pemilik, hubungan kami sangat baik," tegas Pochettino.

3 dari 5 halaman

Follow Chelsea

Pakar transfer internasional, Fabrizio Romano, menyebut Moises Caicedo sudah mengatakan kepada Liverpool dirinya hanya ingin gabung Chelsea. Bahkan, Moises Caicedo sudah mem-follow The Blues di akun Instagram.

"Caicedo telah memutuskan untuk menepati janjinya dan hanya menerima Chelsea sebagai persyaratan pribadi yang telah disepakati sejak akhir Mei," ucap Romano.

"Chelsea akan mengajukan tawaran lagi untuk menyelesaikan kesepakatan dengan Brighton," jelas Romano.

4 dari 5 halaman

Eksklusif di EMTEK

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer