Sukses


Liga Inggris: Biar Makin Yakin, MU Kirim Pemandu Bakat ke Laga Nice Amati Langsung Todibo

Bola.com, Jakarta - Rumor ketertarikan Manchester United (MU) terhadap Jean Clair-Todibo memasuki babak baru. Setan Merah dilaporkan baru-baru ini mengirim pemandu bakat mereka untuk menyaksikan laga OGC Nice.

Manchester United lagi getol berburu bek tengah baru. Dalam waktu dekat ini, Setan Merah dilaporkan akan menjual Harry Maguire ke West Ham.

Erik Ten Hag sudah memetakan beberapa nama yang ia rasa mampu menggantikan Maguire. Salah satu nama yang berkembang belakangan ini adalah Jean Clair-Todibo.

Dilansir Fabrizio Romano, MU benar-benar serius untuk mendatangkan Todibo. Mereka baru-baru ini mengirim pemandu bakat mereka untuk menyaksikan aksi sang bek.

2 dari 5 halaman

Amati Langsung

Romano menuturkan bahwa pemandu bakat Manchester United nampak di pertandingan OGC Nice vs Lille OSC pada dini hari tadi.

Sang pemandu bakat dilaporkan mengamati aksi Todibo di laga itu. Sang bek bermain full selama 90 menit di laga itu.

Para pemandu bakat MU dikabarkan mengamati sang bek dengan seksama. Laporan mereka itu akan jadi bahan pertimbangan MU untuk merekrut sang bek atau tidak.

3 dari 5 halaman

Pantau Pemain Lain

Romano juga menyebut bahwa Todibo bukan satu-satunya pemain yang diamati pemandu bakat Setan Merah.

Di laga ini mereka juga mengamati sosok Khephren Thuram. Sang gelandang memang sempat dikaitkan dengan Setan Merah di musim panas ini.

MU dikabarkan masih tertarik untuk merekrut sang gelandang, karena ia diproyeksikan jadi pengganti Fred.

Sumber: Fabrizio Romano

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 12/8/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer