Sukses


Liga Inggris: Fred Gabung Fenerbahce, MU Targetkan Amadou Onana sebagai Pengganti

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) dilaporkan berniat merekrut gelandang Everton, Amadou Onana.

MU mengumumkan pada Jumat malam bahwa kesepakatan dengan Fenerbahce telah tercapai untuk transfer Fred, yang akan menyelesaikan tes medisnya di Istanbul dalam waktu dekat.

Donny van de Beek dan Scott McTominay juga banyak dikaitkan dengan pintu keluar, dan setidaknya akan ada satu tambahan lini tengah di Old Trafford sebelum akhir jendela transfer musim panas.

Sofyan Amrabat dari Fiorentina terus dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, tetapi diklaim bahwa Juventus sekarang dengan tegas dalam perlombaan untuk mendapatkan pemain Timnas Maroko tersebut.

Alhasil, MU langsung mempertimbangkan alternatif, dan menurut Daily Mail, Amadou Onana telah muncul sebagai target asli juara Inggris 20 kali itu.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kontrak Masih Panjang

Masih dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa banyak yang akan bergantung pada seberapa besar permintaan Everton, karena MU tidak dapat melakukan pembelian besar di area tersebut mengingat pengeluaran musim panas mereka sejauh ini yang cukup boros.

Pemain berusia 21 tahun itu pindah ke Everton dari Lille musim panas lalu, dan dia tampil impresif untuk tim Merseyside itu selama musim 2022/2023, mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam 35 penampilan.

Onana memiliki empat tahun tersisa di Goodison Park, namun penampilannya musim lalu diyakini telah menyebabkan sejumlah klub menyatakan minatnya.

Pemain Timnas Belgia itu memulai kariernya dengan Hoffenheim di Jerman sebelum mewakili Hamburger SV, dan dia memiliki pengalaman Liga Champions, yang diperolehnya di Lille.

 

3 dari 5 halaman

Sibuk

MU telah meningkatkan departemen lini tengah mereka dengan penandatanganan Mason Mount dari Chelsea, sementara mereka juga membawa Andre Onana dan Rasmus Hojlund ke klub musim panas ini.

Pemain yang bisa beroperasi sebagai bek tengah dan gelandang itu diharapkan tiba sebelum akhir jendela, dengan Harry Maguire diperkirakan akan pindah ke West Ham United.

Benyamin Pavard dari Bayern Muunchen juga sedang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, tetapi Jean-Clair Todibo dari Nice dianggap sebagai target utama tim di area lapangan itu, dengan pencari bakat Setan Merah dikatakan telah menyaksikan pemain Prancis itu beraksi untuk timnya melawan Lille pada Jumat malam.

Sumber: Daily Mail

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer