Sukses


Jurgen Klopp Bangga dengan Deretan Bintang Muda yang Dimiliki Liverpool: Siap Menyambut Liga Inggris 2023 / 2024

Bola.com, London - Era baru sedang dialami oleh Liverpool. Tim yang bermarkas di Anfield itu mulai mengganti bintang-bintang lama mereka dengan pemain baru.

Empat pemain senior dilepas Liverpool di musim panas 2023. Mereka adalah Fabinho, James Milner, Fabinho, dan Jordan Henderson.

Sementara para pemain baru yang lebih segar juga berhasil digaet Liverpool. Pada musim panas 2023, The Reds memiliki dua gelandang baru dalam diri Dominik Szoboszlai dan Alexis Mac Allister.

"Kami mengalami start baru di Liverpool," ujar Klopp di Sky Sports.

2 dari 4 halaman

Pemain Baru Menjanjikan

Jurgen Klopp merasa skuad Liverpool saat ini cukup menjanjikan. Terutama kedatangan pemain muda yang bisa membuat segar para pemain The Reds.

"Kami memiliki para pemain baru dan jika anda melihat para pemain yang tidak ada di grup itu maka mereka juga menawarkan banyak hal, mereka luar biasa," katanya.

Para pemain baru Liverpool bahkan bisa menjadi pemimpin masa depan The Reds. Mereka sudah menunjukkan potensi itu.

"Cody Gakpo hebat, Dominik Szoboszlai berusia 23 tahun dan kapten Hungaria, Alexis Mac Allister juga luar biasa," puji Klopp.

3 dari 4 halaman

Pesan dari Klopp

Lebih lanjut, Jurgen Klopp kemudian memberikan pesan khusus kepada para pemain Liverpool. Ia meminta mereka untuk menjadi diri sendiri.

Hal itu penting dilakukan untuk bisa mengeluarkan potensi terbaik dari Liverpool sebagai tim. Ambisi The Reds cukup tinggi di musim 2023/2024.

"Kita semua berbagi tanggung jawab, mari ambil tanggung jawab itu dan lihat ke mana kita pergi. Jangan mencoba menjadi seperti seseorang, jadilah versi terbaik dari diri Anda sendiri," pesan Klopp.

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer