Sukses


Liga Inggris: Dominik Szoboszlai Tak Sabar Bikin Chelsea Mati Kutu dan Bawa Liverpool Menang Malam Nanti

Bola.com, Jakarta - Gelandang anyar Liverpool, Dominik Szoboszlai punya tekad kuat menjelang debutnya di Premier League. Ia akan tampil saat Liverpool menantang tuan rumah Chelsea, Minggu (14/8/2023) malam WIB.

Pertandingan ini akan menandai pekan pertama Liga Inggris 2023/2024. Szoboszlai merupakan rekrutan baru Liverpool yang didatangkan dari RB Leipzig di musim panas ini.

Melansir situs resmi Liverpool, Dominik Szoboszlai yakin dia akan dapat memberikan dampak langsung saat dia bersiap untuk memulai karier di Inggris. Termasuk duel di Stadion Stamford Bridge malam nanti.

Pemain Timnas Hungaria menjadi pilihan baru bagi pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. Selain Szoboszlai, The Reds juga menggaet gelandang jangkar Alexis Mac Allister dari Brighton.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Siap 100 Persen

Dominik Szoboszlai merasa nyaman di skuad The Reds setelah program pramusim yang menguntungkan dan ingin memberikan kontribusi yang signifikan di musim depan.

"Ketika saya masuk, sejak menit pertama saya sudah siap," ujar pemain berusia 22 tahun.

“Itulah mengapa saya juga datang ke sini  untuk membantu tim. Membantu para penggemar, untuk kembali setelah musim seperti musim sebelumnya untuk memenangkan trofi lagi,” lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Ancaman untuk Chelsea

"Orang-orang memberi saya sambutan yang sangat hangat, jadi sejak hari pertama semua orang terbuka untuk membantu saya. Dari sini juga, terima kasih kepada mereka,” kata Szoboszlai.

"Dalam latihan saya berusaha melakukan yang terbaik, dalam pertandingan juga. Jadi mudah-mudahan melawan Chelsea saya juga bisa melakukan yang terbaik."

4 dari 6 halaman

Butuh Kerja Keras

Meski demikian, Dominik Szoboszlai mengakui bahwa laga tidak mudah harus dihadapi di markas Chelsea. Hanya mental pemenang yang akan menentukan hasil akhir pada duel malam nanti.

“Tentu saja, Premier League adalah liga terbaik di dunia dan Liverpool adalah salah satu klub terbaik di dunia. Jadi itulah mengapa saya datang. Saya ingin mencapai banyak hal dengan tim ini.

“Benar-benar menantikan dan sangat bersemangat untuk memulai setelah pramusim yang hebat dengan beberapa pertandingan dan menit bermain setiap orang. Saya sangat bersemangat untuk memulai” tegas Szoboszlai.

Sumber: Liverpool

5 dari 6 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu Musim Ini

Video Populer

Foto Populer