Sukses


Here We Go! Nicolo Zaniolo Gabung Aston Villa, Juventus Kena Tikung Nih

Bola.com, Jakarta - Bintang Timnas Italia, Nicolo Zaniolo segera berseragam Aston Villa pada musim 2023/2024. Ia akan menandatangani kontrak dengan status pinjaman.

Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengabarkan bahwa Aston Villa menyetujui kesepakatan dengan Galatasaray untuk menandatangani Nicolo Zaniolo.

Dengan demikian, batal sudah rencana Juventus untuk meminang bekas pemain AS Roma itu. Zaniolo diketahui menjadi incaran Bianconeri sejak lama.

Termasuk ingin memanfaatkan situasi di jendela transfer musim panas 2023 ini. Namun sepertinya Zaniolo lebih berjodoh dengan Liga Inggris yang akan menjadi pengalaman pertamanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Paket Transfer

Dalam unggahan Fabrizio Romano Aston Villa sepakat meminjam Zaniolo dengan opsi permanen di akhir musim nanti.

Nilai transfer untuk opsi beli senilai 30 juta euro atau setara Rp502 miliar plus tambahan.

3 dari 6 halaman

Kesepakatan Pribadi

Kepindahan Zaniolo ke Aston Villa kini hanya tinggal menunggu waktu. Sebab dirinya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan The Villans.

Adapun jadwal tes medisnya akan dilakukan Rabu (16/8/2023) waktu setempat jika semua berjalan sesuai rencana.

4 dari 6 halaman

Tak Ada Kecocokan dengan Juventus

Sebelumnya, Juventus berencana menggaet Nicolo Zaniolo. Sang pemain sempat mewarnai rumor bakal ke Juve bulan lalu.

Kemudian Zaniolo menunggu keseriusan Juventus. Namun klub yang berbasis di Turin belum bergerak, dan disibukkan dengan rencana pertukaran Dusan Vlahovic dan Romelu Lukaku.

Media Turki, Fanatik menyebut bahwa Juventus masih belum menemukan kecocokan harga sang mantan gelandang serang AS Roma.

Tapi Zaniolo diketahui punya klausul pelepasan sebesar 35 juta euro. Pihak Juventus tak sanggup jika harus menebus sebesar itu, dan tawarannya berkisar 30 juta euro. Juventus tak kunjung mengajukan tawaran resmi membuat Zaniolo memilih Aston Villa.

Sumber: Instagram Fabrizio Romano

5 dari 6 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

6 dari 6 halaman

Intip Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer