Sukses


Link Live Streaming West Ham vs Chelsea di Vidio, Minggu 20 Agustus 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming West Ham vs Chelsea yang menjadi big match Liga Inggris 2023/2024 pekan kedua dan bakal berlangsung pada, Minggu (20/8/2023) pukul 22.30 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

West Ham bakal menjamu Chelsea dalam laga matchday 2 yang digelar di London Stadium. Laga tersebut bakal menjadi Derby London pertama di Premier League musim ini.

Baik West Ham maupun Chelsea sama-sama belum tak mendapatkan kemenanagn di laga perdana mereka musim ini. Kedua tim hanya mampu bermain imbang di pertandingan sebelumnya.

Secara statistik, Chelsea lebih diunggulkan untuk melawan West Ham. Dari total pertemuan keduanya The Blues berhasil mendapatkan 29 kemenangan, sedangkan West Ham hanya 15 kemenangan.

Sementara itu, dari enam pertemuan terakhir West Ham hanya mendapatkan 1 kemenangan dan Chelsea mendapatkan 4 kali menang dan 1 kali berakhir imbang. Tentunya, ini akan menjadi modal bagus bagi skuad yang kini ditangani oleh Mauricio Pochettino tersebut.

Meski demikian, West Ham juga bakal menurunkan skuad terbaik mereka musim ini demi bisa mendapatkan kemenangan di kandang. Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan.

Berikut adalah jadwal lengkap dan link live streaming Liga Inggris 2023/2024 pekan kedua antara West Ham vs Chelsea.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 20 Agustus 2023

West Ham vs Chelsea, pukul 22.30 WIB

Link live streaming West Ham vs Chelsea dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia informasi seputar pertandingan pekan ini antara West Ham kontra Chelsea. Nonton live streaming Liga Inggris esklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio di hape kamu dan dapatkan promo menarik langganan paket Premier League mulai dari Rp. 25.000 khsusus untuk melalui mobile apps dan nonton seluruh pertandingan EPL sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.    

Video Populer

Foto Populer