Sukses


Liga Inggris: Man City dan West Ham Rebutan Bintang Muda Timnas Belgia

Bola.com, Jakarta - Manchester City dan West Ham sedang berebut pemain incaran pada jendela transfer musim panas 2023. Adalah pemain muda Timnas Belgia, Jeremy Doku.

Kubu West Ham dilaporkan telah melihat tawaran pembukaan mereka untuk menandatangani Jeremy Doku yang sudah ditolak klubnya, Rennes.

Doku telah muncul sebagai target The Hammers karena manajer David Moyes ingin memperkuat opsi ofensifnya sebelum akhir jendela transfer.

Pemain sayap Belgia telah menarik perhatian yang signifikan atas penampilannya di Roazhon Park, mencetak enam gol dalam 13 pertandingan liga Prancis musim lalu.

Berlanjut musim ini, Jeremy Doku langsung membuka rekeningnya untuk musim ini, mencetak gol dalam pertandingan Rennes melawan Metz pekan lalu.

2 dari 5 halaman

Gantikan Mahrez

Sementara Man City telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 21 tahun itu. Juara bertahan Premier League ingin menempatkan Doku sebagai pengganti ideal Riyad Mahrez yang sudah hijrah ke Al-Ahli di Liga Arab Saudi.

Namun, menurut laporan dari Foot Mercato, West Ham telah memasuki perlombaan untuk menandatangani Doku. Dengan negosiasi yang sedang berlangsung setelah tawaran pembukaan mereka ditolak oleh pihak Rennes, yang hanya mau melepas di angka 47 juta pounds

City dikatakan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Doku untuk kontrak lima tahun tetapi The Hammers punya penawaran menarik dengan menjanjikan tempat di tim utama.

3 dari 5 halaman

Batal Rekrut Mohammed Kudus

Kembali ke West Ham, ada kemungkinan mereka tidak jadi merekrut gelandang Ajax dan Timnas Ghana, Mohammed Kudus, seperti yang disampaikan Guardian.

Negosiasi yang dilakukan West Ham terbukti tidak berhasil sejauh ini. The Hammers tidak mau memenuhi menebus harga 44 juta pounds untuk Kudus, yang memiliki kontrak dua tahun tersisa di Ajax.

Diperkuat bahwa West Ham sudah memiliki sosok James Ward-Prowse yang dibeli dari Southampton. Ia menyumbang dua assist saat mengalahkan Chelsea 3-1, Minggu (20/8/2023) malam WIB.

Sumber: Daily Mail

4 dari 5 halaman

Nikmati Sajian Premier League di Emtek Group

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan Tim Kesayanganmu Musim Ini

Video Populer

Foto Populer