Sukses


Liga Inggris: Duh... Keinginan MU Meminang Alfonso Pedraza Terhalang Restu Villarreal

Bola.com, Manchester - Manchester United (MU) harus gigit jari pada perburuan bek Villarreal, Alfonso Pedraza. Menurut laporan Marca, Villarreal ogah melepas sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Alfonso Pedraza sebelumnya masuk daftar buruan Manchester United (MU) untuk menjadi alternatif pemain yang cedera. Seperti diketahui, saat ini MU krisis bek sayap karena sejumlah nama mengalami cedera.

Luke Shaw dan Tyrell Malacia harus menepi karena cedera. Hal itulah yang membuat Tim Setan Merah menganggap Pedraza sebagai sosok pengganti yang tepat.

Apalagi Alfonso Pedraza tampil mengesankan bersama Villarreal di La Liga. Pemain asal Spanyol itu sudah mencetak dua assist dalam tiga laga yang dimainkan bersama klub berjulukan The Yellow Submarine itu.

2 dari 4 halaman

Masih Dibutuhkan

Villarreal punya alasan kuat untuk tidak melepas Alfonso Pedraza ke Manchester United (MU) pada musim panas ini. Alasannya sederhana, jasa Pedraza masih dibutuhkan.

Sang pemain telah menjadi bagian penting di Villarreal sehingga tak akan dilepas. Inilah yang jadi alasan penolakan sehingga MU harus mencari kandidat lain.

MU tak punya banyak waktu untuk berburu jasa pemain baru. Bursa transfer musim panas 2023 akan segera berakhir pada Jumat 1 September 2023 pukul 19:00 waktu musim panas Inggris (BST) atau Sabtu 2 September pukul 01:00 WIB

3 dari 4 halaman

Bek Chelsea Jadi Opsi

MU disebut bakal mengalihkan pilihan pada bek Chelsea, Marc Cucurella. Seperti diketahui, Cucurella belum bermain untuk Chelsea di Premier League.

Marc Cucurella disebut tak masuk rencana manajer Mauricio Pochettino di Tim London Biru. Celah inilah yang siap dimaksimalkan MU.

Manchester United membutuhkan dana besar untuk merekrut Marc Cucurella yang kontraknya sampai 30 Juni 2028 di Chelsea. Namun, MU bisa mengaktifkan opsi peminjaman selama semusim.

Sumber: Marca

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer