Sukses


Liga Inggris: Harry Maguire Jelaskan Kegagalannya Pindah ke West Ham pada Musim Panas 2023

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Harry Maguire menjadi bahan pembicaraan menarik di sepanjang bursa transfer musim panas 2023. Maguire sempat dikabarkan akan segera dijual oleh MU saat itu.

Ada beberapa klub yang tertarik, terutama West Ham United. Klub berjulukan The Hammers bahkan sempat mengajukan tawaran resmi untuk mendapatkan Harry Maguire.

Pemain belakang andalan Timnas Inggris itu berbicara mengenai apa yang terjadi di musim panas 2023. Ia mengiyakan adanya tawaran resmi dari West Ham United.

Namun, Maguire dan West Ham tak bisa mencapai kesepakatan. Transfer itu kemudian tak terwujud dan bek tengah itu tetap bertahan di Manchester United.

"West Ham? Kami hanya tidak bisa mencapai kata sepakat," ungkap Harry Maguire kepada Express.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Siap Bersaing

Harry Maguire kemudian menyatakan pernyataan menarik. Pemain berusia 30 tahun itu menyebut Manchester United mau mempertahankannya.

Saat ini, Harry Maguire memang belum bisa kembali mendapatkan tempat utama di lini belakang MU. Ia adalah pilihan keempat setelah Raphael Varane, Lisandro Martinez, dan Victor Lindelof.

"Manchester United saat itu senang jika saya mau bertahan, dan saya juga siap merebut tempat utama di United," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Hanya Ingin Bermain

Harry Maguire masih kesulitan mendapatkan tempat utama di skuad Manchester United musim ini. Menurutnya, hal itu kembali menghadirkan banyak cerita mengenai dirinya.

"Saya tidak menjadi starter pada empat laga awal musim ini, dan banyak cerita yang hadir mengenai saya," ujar Maguire.

Lebih lanjut, Harry Maguire menegaskan ia hanya ingin mendapatkan kesempatan bermain di Manchester United. Sesuatu yang beberapa musim lalu selalu ia dapatkan.

"Saya hanya ingin bermain," tandas eks bek Leicester itu.

Sumber: Express

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer