Sukses


Prediksi Liga Inggris, Wolverhampton Vs Liverpool: The Reds di Atas Angin

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan diuji di markas Wolverhampton pada pekan kelima Premier League 2023/2024 di Stadion Molineux, Sabtu (16/9/2023) malam pukul 18.30 WIB.

Liverpool mengincar tren positif setelah tiga kemenangan beruntun yang mereka peroleh. Secara beturut-turut The Reds menghajar Bournemouth, Newcastle, dan Aston Villa dalam tiga laga terakhirnya.

Sementara tuan rumah Wolverhmapton baru meraih satu kemenangan dan tiga kali kekalahan. Termasuk kekalahan di markas Crystal Palace dua pekan lalu.

Di atas kertas, Liverpool lebih diunggulkan dapat meraih tiga angka pada laga nanti. Sebab pasukan Jurgen Klopp lagi ganas-ganasnya di musim ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Semangat Baru

Liverpool punya semangat baru untuk menyelesaikan musim ini dengan hasil yang lebih baik. Mohamed Salah resmi bertahan meski sempat digoda tawaran mewah dari klub Arab Saudi, Al-Ittihad.

Pemain sayap asal Mesir itu tetap berkomitmen seperti biasanya kepada Liverpool, yang telah mengumpulkan 10 poin dari empat laga untuk duduk di urutan ketiga dalam klasemen sementara.

3 dari 6 halaman

Komposisi Tim

Liverpool akan kembali diperkuat Alisson Becker, Alexis Mac Allister dan Luis Diaz. Tapi kondisi striker Darwin Nunez belum dapat dipastikan setelah ada kabar ia mengalami cedera setelah jeda Internasional.

Jurgen Klopp juga kembali kehilangan kedua bek tengah utamanya. Ibrahima Konate mengundurkan diri dari tugas Prancis karena cedera paha dan Virgil van Dijk mendapat skorsing karena kartu merah kontra Newcastle.

Joe Gomez dan Joel Matip sudah disiapkan seperti saat mencatat cleansheet melawan Villa. Untuk bek kanan Trent Alexander-Arnold masih ditunggu kebugarannya oleh Klopp.

4 dari 6 halaman

Kondisi Tuan Rumah

Sementara tim tuan rumah Wolves dipastikan tidak akan diperkuat satu pemainnya, Joe Hodge karena cedera paha. Hwang Hee-can dan Matheus Cunha juga masih dilihat dulu kebugarannya setelah tampil pada jeda Internasional.

Hwang hanya berada di bangku cadangan saat melawan Crystal Palace. Sementara Sasa Kalajdzic bisa menjadi pilihan untuk menggantikan Matheus Cunha jika pemain Amerika Selatan itu belum bugar setelah membela Timnas Brasil.

5 dari 6 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Wolverhampton (4-4-2): Sa; Semedo, Dawson, Kilman, Bueno; Sarabia, Lemina, Gomes, Neto; Kalajdzic, Fabio Silva
  • Pelatih: Gary O’Neil
  • Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Gomez, Robertson; Szoboszlai, Endo, Jones; Salah, Gakpo, Jota
  • Pelatih: Jurgen Klopp

 

Sumber: Sportsmole

6 dari 6 halaman

Intip Peringkat Tim Kesayanganmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer