Sukses


Liga Inggris: Bersua Brighton and Hove Albion, MU Kembali Terkapar?

Bola.com, Manchester - Manchester United akan bersua Brighton and Hove Albion pada laga pekan kelima Premier League di Old Trafford, Sabtu (16/9/2023) malam WIB. Berbekal tren minor, MU kembali terkapar di tangan Brighton?

Tim Setan Merah gagal meraih kemenangan saat bersua Arsenal, pada pekan keempat Premier League di Stadion Emirates, 3 September 2023. Bermain di kandang lawan, Manchester United menyerah 1-3 dari The Gunners.

Hasil tersebut membuat The Red Devils melorot ke urutan 11 klasemen sementara Premier League musim ini dengan nilai enam. Mereka tertinggal enam poin dari Manchester City yang berada di posisi teratas.

Berhadapan dengan Brighton and Hove Albion, MU bertekad untuk mendulang tiga poin penuh. Namun, Manchester United diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Brighton.

 

2 dari 5 halaman

Kerap Tak Berkutik

Tim Setan Merah kerap tak berkutik ketika bentrok dengan Brighton and Hove Albion. Dari tiga pertemuan terakhir di Premier League, Manchester United selalu menelan kekalahan.

Mereka juga kebobolan tujuh gol dan hanya mencetak satu gol dari tiga pertandingan tersebut. Terakhir kali MU merengkuh kemenangan kontra Brighton adalah pada 16 Februari 2022.

Dalam duel yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Manchester United memetik kemenangan dua gol tanpa balas. Sepasang gol MU dicetak Cristiano Ronaldo (51') dan Bruno Fernandes (90+7').

Selain itu, Brighton juga sedang dalam performa terbaik. Tim yang dijuluki The Seagulls tersebut mampu meraih tiga kemenangan, dan hanya sekali kalah dari empat laga perdana di Premier League musim ini.

 

3 dari 5 halaman

Kudu Tampil Bagus

Meski memiliki hasil yang kurang memuaskan, manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan tim asuhannya tak gentar. Manajer asal Belanda itu berharap MU bisa memperlihatkan performa terbaik, demi mengalahkan Brighton.

"Di musim semi kemarin kami dua kali berhadapan dengan mereka. Kedua pertandingan itu berjalan sangat sengit dan kami tahus bermain dengan kondisi terbaik kami jika kami ingin menang," kata Ten Hag.

"Mereka [Brighton] tidak akan membiarkan anda untuk mengembangkan permainan anda, namun di sisi lain itu memberikan banyak opsi bagi kami. Jadi saya tidak sabar berhadapan dengan mereka," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan:

Sabtu, 16 September 2023

  • 18.30 WIB - Wolverhampton vs Liverpool: Vidio
  • 21.00 WIB - West Ham vs Manchester City: Vidio
  • 21.00 WIB - Tottenham vs Sheffield United: Vidio
  • 21.00 WIB - Manchester United vs Brighton: Vidio
  • 21.00 WIB - Fulham vs Luton Town: Vidio
  • 21.00 WIB - Aston Villa vs Crystal Palace: Vidio dan Live Moji
  • 23.30 WIB - Newcastle vs Brentford: Vidio dan Live SCTV

Minggu, 17 September 2023

  • 20.00 WIB - Bournemouth vs Chelsea: Vidio
  • 22.30 WIB - Everton vs Arsenal: Vidio dan Live Moji

Selasa, 19 September 2023

  • 01.45 WIB - Nottingham Forest vs Burnley: Vidio
5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer