Sukses


Link Live Streaming Arsenal Vs Tottenham di Vidio, 24 September 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan Arsenal vs Tottenham yang menjadi laga big match matchweek 6 Liga Inggris 2023/2024 dan berlangsung pada, Minggu (24/9/2023) pukul 20.00 WIB eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Arsenal bakal menjamu Tottenham Hotspur di Emirates Stadium dalam laga pekan keenam EPL musim ini. The Gooners yang kini berada di peringkat keempat klasemen sementara, membawa misi kemenangan demi bisa masuk ke tiga besar posisi Liga Inggris 2023/2024.

Sejauh ini, pasukan Mikel Arteta tersebut sudah mencatatkan empat kemenangan dan hanya menelan satu kali imbang dari lima laga yang telah dimainkan. Kai Havertz dan kawan-kawan saat ini telah mengemas 13 poin.

Sementara itu, Tottenham cukup mendapatkan performa yang signifikan di awal musim ini. The Lyliwhites saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara di awal musim Premier League 2023/2024.

Son Heung-min dan kawan-kawan saat ini juga mencatatkan empat kemenangan dan hanya mengalami satu kali imbang dari lima laga awal musim ini. Tottenham juga memiliki selisih gol yang lebih banyak dari Arsenal saat ini.

Pertandingan keduanya pun dipastikan bakal berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Liga Inggris 2023/2024 antara Arsenal vs Tottenham pekan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Minggu, 24 September 2023

Arsenal vs Tottenham, pukul 20.00 WIB

Link jadwal Liga Inggris dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Inggris di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan Premier League matchweek 6 antara Arsenal vs Tottenham pekan ini. Nonton live streaming Liga Inggris hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepauasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.  

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer