Sukses


Random Banget! Arturo Vidal Tiba-tiba Nyinyiri Erik ten Hag soal Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Arturo Vidal tiba-tiba melancarkan serangan pedas terhadap Erik ten Hag atas perlakuannya terhadap Cristiano Ronaldo di Manchester United (MU).

Cristiano Ronaldo dipaksa keluar dari MU oleh Ten Hag, gara-gara ada perselisihan. Pemicu terbesar adalah wawancara kontroversial Ronaldo dengan Piers Morgan. Dia terang-terangan mengkritik Ten Hag dalam wawancara itu.  

Pemain berkebangsaan Portugal itu kemudian pindah ke Arab Saudi setelah menandatangani kontrak dengan Al Nassr.

Vidal, yang pernah bertanding melawan pemenang Ballon d'Or lima kali tersebut di level klub dan internasional, kini mengecam Ten Hag atas perlakuannya terhadap legenda Setan Merah tersebut.

Seperti apa kecaman Vidal terhadap Erik ten Hag

 

2 dari 4 halaman

Kecaman Arturo Vidal

Mantan gelandang Barcelona, ​​​​yang juga pernah bermain di Juventus dan Inter Milan, itu mengecam keputusan sang manajer mengeluarkan Ronaldo setelah menjadi pencetak gol terbanyak musim sebelumnya.

Dia berbicara di aliran Twitch-nya melalui SportsKeeda, Senin (25/9/2023).

"Pelatih itu datang dengan buruk. Bagaimana Anda bisa mendepak Cristiano Ronaldo? Begitulah orang-orang ini. Dia adalah pencetak gol terbanyak dan dia mengeluarkannya," ujar Vidal. 

"Orang-orang botak ini sangat rumit," tambahnya dengan kejam.

 

3 dari 4 halaman

Kiprah Ronaldo di MU

Ronaldo mencetak 24 gol di semua kompetisi dalam musim pertamanya setelah kembali membela Setan Merah, julukan MU. 

Namun, performanya turun setelah MU menunjuk Ten Hag sebagai manajer baru. Dia akhirnya pindah dari MU dan menerima tawaran Al Nassr.

Bos asal Belanda itu berada di bawah tekanan menyusul kemerosotan timnya di awal musim. Dia meredakan ketegangan dengan mengantar MU mengalahkan Burnley 1-0 akhir pekan lalu

Hasil itu menghentikan tiga kekalahan beruntun MU. Sebelumnya, The Red Devils kalah dari Arsenal, Brighton dan Bayern Munchen di Liga Champions.

 

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer