Sukses


Liga Inggris: Kelamaan Diparkir, Marc Cucurella Ingin Tinggalkan Chelsea pada Januari 2024

Bola.com, London - Bek Chelsea, Marc Cucurella, menurut laporan The Sun, tertarik untuk hengkang pada Januari 2024. Keputusan ini akan diambil setelah tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain di Premier League 2023/2024.

Marc Cucurella sejauh ini belum mencatatkan semenit pun bermain untuk Chelsea di Premier League 2023/2024.

Satu-satunya penampilan Cucurella musim ini adalah di Piala Liga Inggris saat menghadapi Wimbledon (30/8/2023).

Cucurella sepertinya kembali akan bermain saat Chelsea menantang Brighton & Hove Albion pada babak ketiga Piala Liga Inggris (28/9/2023). Namun, itu diyakini tak akan mengurungkan niatnya untuk hengkang.

Manajer Mauricio Pochettino sepertinya tak memasukkan nama Cucurella dalam rencananya musim ini di Chelsea. Besar kemungkinan, Chelsea akan memenuhi keinginan Marc Cucurella untuk hengkang pada bursa transfer Januari 2024.

2 dari 4 halaman

Real Madrid Berminat?

Real Madrid kabarnya sedang memantau nasib Marc Cucurella di Chelsea. Klub asal Spanyol itu berencana untuk meminjam sang pemain pada Januari 2024.

Chelsea dan Madrid sejauh ini memang punya hubungan pemain. Musim ini, Chelsea juga merelakan Kepa Arrizabagala ke Madrid sebagai pemain pinjaman setelah Thibaut Courtois mengalami cedera.

Opsi peminjaman menjadi yang paling masuk akal buat Marc Cucurella. Sejauh ini, pemain asal Spanyol itu masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2028.

3 dari 4 halaman

Hampir ke MU

Cucurella hampir bergabung dengan Manchester United (MU) pada awal musim ini. Namun, kesepakatan yang sudah di depan mata gagal pada jam-jam terakhir penutupan bursa transfer.

Situasi itu diyakini menjadi penyebabk kekesalan Cucurella terhadap Chelsea. Apalagi sang pemain musim ini seakan disingkirkan dari skuad utama.

Cucurella juga disebut sudah tak betah berada di Inggris. Pengalaman buruk berupa rumah yang dirampok menambah kesulitan dalam hidupnya di London.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer