Sukses


Liga Inggris: Kembali Bersua MU dalam Sepekan, Kali Ini Crystal Palace Mau Bikin Kejutan

Bola.com, Manchester - Crystal Palace akan kembali bertemu Manchester United (MU) pada lanjutan pekan ke-7 Liga Inggris 2023/2024. Tim Setan Merah (julukan MU) akan bermain di kandang sendiri, Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

Menariknya adalah pertandingan nanti merupakan pertemuan kedua antara MU dan Crystal Palace dalam waktu satu pekan. Kedua tim bertarung pada putaran III ajang Carabao Cup juga di Old Trafford, Rabu (27/9/2023) dini hari WIB.

Pasukan Erik ten Hag menang telak 3-0 atas Palace pada laga kemarin melalui gol Alejandro Garnacho, Casemiro, dan Anthony Martial. Kemenangan itu membuat mereka lolos ke putaran IV.

Kali ini Crystal Palace berjanji tampil lebih baik dan minimal bisa mencuri poin di markas MU.

2 dari 5 halaman

Pulihkan Tenaga

Penyerang Crystal Palace, Jordan Ayew menuturkan bahwa timnya hanya perlu mengembalikan tenaganya untuk mencoba peruntungan kedua di Old Trafford.

Masa istirahat dua hari sudah cukup membuat The Eagles untuk bangkit dan menatap hasil yang lebih baik.

“Saya pikir pertandingan kemarin telah memberi kami lebih banyak hasrat dan kemauan untuk menang pada hari Sabtu,” tegas Jordan Ayew dikutip dari situs resmi Crystal Palace.

“Kami ingin datang ke sini dan menunjukkan wajah tim kami yang lebih baik dan Crystal Palace yang lebih baik,” lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Tekad Sang Pelatih

Sementara itu, manajer Crystal Palace, Roy Hodgson punya tekad kuat membuat timnya tampil beda pada pertemuan kedua nanti di Old Trafford. Ia mengakui MU adalah tim kuat, tapi bukan berarti tak bisa dikalahkan.

“Laga kemarin tidak berjalan seperti yang kami harapkan. Mereka adalah tim yang memberikan masalah bagi kami, menciptakan peluang, dan memenangkan pertandingan,” katanya.

4 dari 5 halaman

Kiprah Crystal Palace

Crystal Palace untuk sementara berada di papan tengah atau posisi 10 klasemen Liga Inggris 2023/2024. Mereka mengumpulkan 8 poin hasil dari 2 kali menang, 2 imbang, 2 kalah.

“Sekarang kami harus menemukan cara, mencoba mengembalikan pola pikir para pemain. Sehingga kami dapat membuat hasil dan permainan yang bagus,” tegas Hodgson.

Sumber: Crystal Palace

5 dari 5 halaman

Lihat Peta Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer