Sukses


Antony Sudah Kembali Berlatih dengan MU, Pertanda Tampil saat Hadapi Galatasaray di Liga Champions?

Bola.com, Jakarta - Winger Manchester United (MU) asal Brasil, Antony, sudah kembali berlatih bersama The Red Devils setelah mengurus masalah pribadi ke negara asalnya. Apakah Antony akan dimainkan saat MU menghadapi Galatasaray di Liga Champions?

MU sudah kembali berlatih pada Minggu (1/10/2023) setelah kalah 0-1 dari Crystal Palace pada pekan ketujuh Liga Inggris.

The Red Devils akan menjamu Galatasaray pada matchday kedua Liga Champions, Rabu (4/10/2023) dini hari WIB.

Antony pun sudah mulai berlatih lagi bersama rekan-rekan setimnya. Ini menjadi latihan pertamanya di MU sejak kembali dari negara asalnya setelah memenuhi panggilan dari kepolisian.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Membantah Segala Tuduhan

Antony memang absen membela MU dalam lima pertandingan yang dijalani The Red Devils, baik di Liga Inggris, Liga Champions, maupun Carabao Cup.

Ia harus memenuhi panggilan dari pihak kepolisian Brasil mengenai tuduhan melakukan kekerasan yang dilaporkan oleh mantan kekasihnya.

Pemain berusia 23 tahun itu membantah semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya dan juga setuju untuk memenuhi panggilan Kepolisian Besar Manchester pada pekan lalu.

Kini setelah kembali berlatih di Carrington, apakah Antony bisa bermain ketika MU menjamu Galatasaray di Old Trafford pada tengah pekan ini?

3 dari 5 halaman

Erik ten Hag Belum Memberi Jawaban

Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, sempat mendapatkan pertanyaan tersebut pada Jumat (29/9/2023), sebelum The Red Devils menghadapi Crystal Palace.

Namun, saat itu manajer asal Belanda itu belum bisa memastikannya karena sang pemain baru saja kembali pada Kamis (28/9/2023) dan belum kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya.

Sumber: Manchester Evening News

4 dari 5 halaman

Jadwal MU Vs Galatasaray

Manchester United vs Galatasaray

Stadion: Old Trafford

Rabu, 4 Oktober 2023

Kick-off: 02.00 WIB

Live: SCTV

Live streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.
    Antony, adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang bermain sebagai sayap kanan untuk klub Manchester United dan tim nasional Brasil.

    antony

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Galatasaray

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer