Sukses


Prediksi Liga Inggris, Burnley Vs Chelsea: The Blues Ngotot Lanjutkan Tren Positif

Bola.com, Jakarta - Burnley akan menghadapi lawan berat di pekan kedelapan Premier League 2023/2024. The Clarest akan menjamu Chelsea di Turf Moore, Sabtu (7/10/2023) pukul 21.00 WIB.

Burnley sedang dalam kondisi yang tidak baik. Tim promosi itu belum keluar dari zona dengaradasi. Skuad asuhan Vincent Kompany baru meraih empat poin dari tujuh pertandingan.

Di sisi lain, Chelsea tampak mulai bangkit. The Blues meraih kemenangan 2-0 di kandang sesama tim London, Fulham pada laga pekan sebelumnya.

Kemenangan itu membuat Chelsea naik ke posisi 11 klasemen sementara. Mykhaylo Mudryk dan kawan-kawan memiliki delapan poin.

Kemenangan atas Fulham tampak bisa mengangkat moril para pemain Chelsea. Terutama winger andalan mereka, Mykhaylo Mudryk yang mencetak gol pada laga itu.

===

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Lega

Burnley meraih kemenangan perdana di Premier League musim ini. The Claretes menang 2-1 di kandang Luton Town pada laga tengah pekan.

Manajer Burnley, Vincent Kompany senang dengan kemenangan itu. Kompany mengaku cukup lega akhirnya kemenangan bisa diraih tim asuhannya di musim ini.

Namun, legenda Manchester City itu tak mau terlalu berpuas diri. Ia meminta para pemain Burnley untuk terus maju.

“Tetapi saya pikir bagi kami sekarang ini mengingatkan diri kami sendiri bahwa kami harus terus maju. Kami akan segera menghadapi Chelsea dan itu jelas merupakan pertandingan penting bagi kami," tegasnya.

3 dari 5 halaman

Senang dengan Perkembangan Mudryk

Di sisi lain manajer Chelsea, Mauricio Pochettino bahagia dengan perkembangan yang dialami Mykaylo Mudryk. Apalagi Mudryk bisa mencetak gol pertamanya untuk Chelsea.

Mauricio Pochettino menyatakan tim pelatih dan para pemain Chelsea tak akan pernah berhenti memberikan dukungan kepada Mudryk.

"Dia berkembang seperti semua pemain. Setiap pemain memiliki keadaan khusus. Dalam tiga bulan kami mencoba membantu, melatih, merupakan pekerjaan besar untuk mencoba memahami semua orang dan menerapkan hal-hal yang kami yakini dapat membantu individu untuk tampil baik," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Burnley (4-3-3): James Trafford (Kiper), Conor Roberts, Ammen Al Dakhil, Hjalmar Ekdal, Charlie Taylor (Belakang), Josh Brownhill. Jack Cork, Aaron Ramsey (Tengah), Benson Manuel, Lyle Foster, Luca Koleosho (Depan).

Pelatih: Vincent Kompany

Chelsea (4-3-3): Robert Sanchez (Kiper), Marc Cucurella, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwiil (Belakang), Moises Caicedo, Enzo Fernandez, Conor Gallagher (Tengah), Cole Palmer, Armando Broja, Mykhaylo Mudryk (Depan).

Pelatih: Mauricio Pochettino

Prediksi Bola.com: 45-55

Live: Vidio

Sabtu, 7 September 2023

Pukul: 21.00 WIB

5 dari 5 halaman

Persaingan di Premier League 2023/2024

Video Populer

Foto Populer