Sukses


Jelang Bentrok Arsenal Vs Man City di Liga Inggris: Seperti Musim Lalu, Pep Guardiola Sebut The Gunners Masih Jadi Pesaing Terberat!

Bola.com, London - Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa Arsenal masih akan menjadi pesaing terberat timnya dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2023/2024.

Hal itu diutarakannya dalam sesi konferensi pers menjelang laga krusial Arsenal kontra Man City yang akan dimainkan di Emirates Stadium, London, Minggu (8/10/2023) malam pukul 22.30 WIB.

Musim lalu, kedua tim bersaing sengit di jalur juara. Arsenal sempat menduduki puncak klasemen sejak awal musim, namun tergelincir dan disalip The Citizens.

Hingga akhirnya Man City berhasil merebut gelar juara setelah finish dengan nilai 89. Adapun Arsenal harus puas menjadi runner-up dengan terpaut lima poin.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Bakal Sengit

Man City baru saja menelan kekalahan perdana di Liga Inggris akhir pekan lalu ketika dikalahkan Wolverhampton. Mereka masih berada di urutan pertama klasemen sementara dengan nilai 18.

Sementara Arsenal membuntuti The Citizens dengan koleksi 17 poin, setelah pada pertandingan terakhirnya mengalahkan Bournemouth dengan skor telak 4-0.

Arsenal akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri, dan jika berhasil menang maka akan mengkudeta posisi Man City di urutan pertama.

3 dari 6 halaman

Tambah Kuat

Arsenal telah memperkuat skuad mereka secara signifikan di musim panas dengan merekrut Declan Rice, Kai Havertz, David Raya dan Justin Timber, meskipun bek tersebut mengalami cedera jangka panjang.

“Tentu saja mereka akan menjadi rival perebutan gelar bersama dengan Liverpool,” terang Pep Guardiola seperti dilansir dari situs resmi Man City, Sabtu (7/10/2023).

“Untuk menganalisis pesaing, idenya adalah 10 pertandingan pertama. Kami harus menunggu tetapi klub-klub besar selalu menjadi pesaing.”

4 dari 6 halaman

Pujian untuk Arsenal

“Arsenal telah kembali. Ketika saya masih muda dan mulai menjadi manajer di Barcelona. Saya tahu mereka melawan tim Manchester United asuhan Sir Alex Ferguson,” katanya.

“Dulu selama bertahun-tahun mereka tidak ada di sana, tetapi sekarang mereka kembali," imbuh Pep Guardiola.

“Ya, ini adalah sebuah pesaing dan kami akan pergi ke Emirates, itu lebih sulit,” tegas pelatih asal Spanyol.

Sumber: Manchester City

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Pekan ke-7 Liga Inggris 2023/2024

Minggu, 8 Oktober 2023

  • Arsenal Vs Man City
  • Kick-off: 22.30 WIB
6 dari 6 halaman

Lihat Persiangan Arsenal dan Man City

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer