Sukses


Link Live Streaming Liga Inggris di Vidio: Brighton and Hove Albion Vs Liverpool

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan melawat ke markas Brighton and Hove Albion, The American Express Community Stadium pada laga pekan kedelapan Premier League, Minggu (8/10/2023) malam WIB.

Saat ini, Brighton and Hove Albion berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League. Armada Roberto De Zerbi itu membukukan 15 poin hasil dari lima kemenangan dan dua kali kalah.

Di sisi lain, Liverpool bercokol di peringkat keempat. Tim asuhan Jurgen Klopp itu merangkum 16 angka berkat lima kemenangan, sekali seri, dan sekali kalah.

Sesudah mengawali musim dengan ganas, Brighton and Hove Albion mulai keteteran. Kaoru Mitoma dkk. tiga kali menelan kekalahan dalam lima partai terakhir di berbagai kejuaraan.

Bahkan pada pekan lalu di Premier League, Brighton menjadi bulan-bulanan Aston Villa di kandang lawan. Tanpa ampun, Pascal Gross cs. dibantai 1-6.

Bagaimana dengan Liverpool? Tim berjulukan The Reds itu juga tanpa Cody Gakpo yang belum publih dari cedera lutut yang didapatkan ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur pada pekan lalu.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Andalkan Darwin Nunez

Minus Cody Gakpo, Liverpool masih mempunyai Darwin Nunez hingga Diogo Jota. Nama pertama telah mendulang tiga gol untuk The Reds dari enam penampilannya di Premier League.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, juga tidak bisa memainkan Curtis Jones. Gelandang berusia 22 tahun itu sedang dalam skorsing karena menerima kartu merah saat melawan Spurs.

Absennya Curtis Jones membuka jalan bagi Ryan Gravenberch untuk bermain. Namun, Wataru Endo lebih dibutuhkan Liverpool untuk menghadapi Brighton yang sangat produktif pada musim ini.

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming:

Minggu, 8 Oktober 2023:

Brighton and Hove Albion Vs Liverpool

  • Pertandingan pekan ke-8 Premier League
  • The American Express Community Stadium
  • Kick-off: pukul 20.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: Klik di sini
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer