Sukses


2 Kesalahan Erik ten Hag Musim Ini Menurut Mantan Kiper MU: Lepas David De Gea, Gantinya Andre Onana

Bola.com, Jakarta Mantan kiper Manchester United Ben Foster menilai Setan Merah telah melakukan kesalahan karena mengganti David de Gea dengan Andre Onana pada musim panas 2023.

Manchester United memutuskan untuk melepas David de Gea pada akhir musim lalu. Kontrak kiper asal Spanyol tersebut habis dan tidak diperpanjang oleh Setan Merah.

Manchester United kemudian mendatangkan Andre Onana dari Inter Milan sebagai pengganti De Gea. Namun, kiper Kamerun itu mengalami awal yang sulit setelah datang ke Old Trafford.

Andre Onana telah kebobolan 19 gol dalam 11 penampilan di semua kompetisi. Mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut juga kerap membuat kesalahan yang merugikan timnya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

2 dari 5 halaman

MU Lakukan Kesalahan

Ben Foster pun memberikan komentar tentang performa buruk Andre Onana. Menurutnya manajemen Setan Merah telah membuat kesalahan mengganti David De Gea dengan Onana.

"Ya, tanpa diragukan lagi itu adalah kesalahan yang tidak perlu terjadi," kata Foster dilansir Sportskeeda.

"Ini seperti yang terjadi di Arsenal dengan Raya. Hal itu tidak perlu terjadi. Itu adalah posisi yang sudah ditetapkan, sudah diurutkan. Biarkan saja apa adanya."

 

3 dari 5 halaman

Ten Hag Masih Bela Onana

Meskipun Onana telah beberapa kali melakukan blunder, pelatih Manchester United Erik ten Hag masih memberikan dukungan kepada sang kiper.

"Andre (Onana) telah mencapai final Liga Champions musim lalu, dan kita telah melihat kemampuannya yang luar biasa. Saya yakin dia akan bangkit kembali," ucap Ten Hag kepada MUTV.

Sumber: Sportskeeda

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 12/10/2023)

4 dari 5 halaman

Cara Nonton Liga Inggris yang Aman dan Legal

Selama dua tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Posisi MU saat Ini

Video Populer

Foto Populer