Sukses


Meski Kalahkan Man City, Arsenal Masih Diprediksi Tidak Akan Juara Liga Inggris: Enggak Punya Striker Tajam Sih

Bola.com, Jakarta - Walau berhasil mengalahkan Manchester City (Man City), William Gallas tak yakin kalau mantan timnya Arsenal akan menjadi juara Premier League musim ini. Alasannya, lini depan The Gunners tidak memiliki striker yang tajam.

Arsenal menunjukkan performa yang cukup baik di Premier League musim ini. The Gunners belum tersentuh kekalahan dalam delapan pertandingan.

Pada laga terakhirnya, Arsenal berhasil mengalahkan juara bertahan Man City. Hasil itu membuat The Gunners bertengger di posisi dua klasemen dengan 20 poin.

Arsenal saat ini cuma kalah selisih gol dari pemimpin klasemen Tottenham. Pasukan Mikel Arteta kini mulai disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arsenal Tak Akan Juara

Arsenal memang tampil cukup bagus di Premier League sejauh ini. Namun, Gallas sangsi kalau The Gunners akan menjadi juara musim ini.

"Tidak, saya tidak berpikir Arsenal akan memenangkan liga musim ini," kata Gallas kepada Lord Ping.

Bukan tanpa alasan Gallas meragukan kans juara Arsenal di Premier League musim ini. Menurutnya, The Gunners tidak memiliki stiker tajam di lini depan.

"Saya pikir mereka masih kekurangan sesuatu, dan meskipun mereka menang melawan Man City, sepertinya Arsenal masih membutuhkan striker yang dapat membuat perbedaan," lanjutnya.

"Mereka tidak memilikinya saat ini. Gabriel Jesus bermain di sisi kanan di depan dan dia baik-baik saja, tetapi The Gunners membutuhkan striker yang tajam."

3 dari 4 halaman

Tak Boleh Buang Poin

Arsenal sudah meraih dua hasil imbang pada musim ini. Menurut Gallas, The Gunners tidak boleh lagi membuang poin lagi apabila ingin menjadi juara.

"Mereka bermain dengan baik, tetapi mereka imbang dua pertandingan sebelum bertemu City dan mereka tidak boleh melakukan itu," ujarnya.

"Mereka hanya berjarak lima poin dengan City musim lalu, dan jika hasil imbang itu adalah kemenangan, Arsenal akan memenangkan liga."

Sumber: Lord Ping

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 19/10/2023)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer